PIALA DUNIA

Piala Dunia Tahun Memalukan Bagi Brasil Sepanjang Sejarah

piala dunia tahun memalukan - Ekings

Piala Dunia Tahun Memalukan Bagi Brasil Sepanjang Sejarah. Pada Piala Dunia tahun memalukan bagi Brasil selaku tim kuat adalah tahun 2014. Salah satu faktor kenapa Brasil bisa malu adalah kalah dari Jerman dengan skor telak.

Brasil mengalami momen yang tak enak. Dua pemain mereka menjadi bahan cacian dan kemungkinan sampai haus punya beban mental.

Sepanjang perjalanan Piala Dunia sudah menyajikan beberapa pertandingan yang menarik dan tersimpan di memori banyak orang.

Mulai dari laga final 1974 antara Belanda vs Jerman, lalu laga Argentina vs Inggris tahun 1986 sampai dengan final edisi 2006 Italia vs Prancis.

Namun dari semua laga pertandingan yang menarik itu selalu ada pertandingan yang hasilnya mengejutkan.

Salah satunya adalah semifinal Piala Dunia 2014 antara Brasil dan Jerman.

Brasil yang memiliki status sebagai tuan rumah sukses menembus final usai mengalahkan Kolombia dengan skor 2-1 dalam babak perempat final.

Lalu Jerman datang ke semifinal usai mengalahkan Prancis dengan skor 1-0. Dalam laga semifinal itu Brasil tidak mengeluarkan dua pemain andalan.

Akhirnya pembantaian untuk Brasil berlangsung. Jerman dengan percaya diri tampil hingga mencatatkan 7 gol.

Sementara Brasil hanya bisa membalasnya dengan satu gol lewat kaki Oscar pada menit 90. Laga berakhir dengan skor 1-7 dari Jerman.

Piala Dunia Tahun Memalukan Brasil 2014

Selain Brasil secara umum yang terkena dampaknya, ada dua pemain yang mendapatkan efek tidak enak.

Fred sebagai ujung tombak Brasil mendapat kritikan pedas dan cacian. Bahkan sampai di rumah Fred harus menerima cacian dari fans.

Usai Piala Dunia kondisi psikologis Fred sampai kurang bagus. Sementara itu Julio Cesar kiper Brasil juga mendapat perlakuan yang sama.

Julio sampai harus membayangkan kematiannya usai pertandingan. Pasalnya selain trauma atas pembantaian Jerman ada banyak cacian saat itu.

Sampai sekarang kekalahan atas Jerman masih menjadi mimpi buruk untuk Brasil dan menjadi momen yang paling memalukan bagi Brasil.

Sebagai tim kuat tahun 2014 merupakan tahun memalukan Brasil. Alasan Piala Dunia tahun memalukan bagi Brasil yakni tahun 2014 karena saat itu mereka menjadi tuan rumah.

Menarik memang menjadi bagian dari situs Ekingsindo, sebab adanya penawaran promo yang banyak seperti welcome bonus 150% slot.

Baca Juga : Piala Dunia Belanda 2014 Bangga Kalahkan Brasil Untuk Gelar Juara Ketiga

Leave a Reply