PIALA DUNIA

Piala Dunia Pavard Gembira Kala Cetak Gol Publik Fokus ke Mbappe

piala dunia pavard gembira - Ekings

Piala Dunia Pavard Gembira Kala Cetak Gol Publik Fokus ke Mbappe. Tahun 2018 Piala Dunia Pavard gembira dan menunjukkan ekspresinya di lapangan menjadi momen menarik. Saat itu publik sibuk dengan sosok Kylian Mbappe.

Benjamin Pavard adalah pemain yang juga tampil di skuad Prancis tahun 2018. Edisi tersebut Prancis keluar sebagai juara dan Mbappe mendapatkan gelar pemain muda terbaik.

Saat itu Prancis bisa menang tak lepas karena kontribusi Pavard di dalam tim. Meski namanya kurang terkenal namun ia mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Didier Deschamps.

Dari tujuh laga pelatih Deschamps menunjuk Pavard untuk tampil enam kali. Nama Pavard menggeser pemain seniornya yakni Djibril Sidibe.

Duel kontra Argentina pada babak 16 besar menjadi momen spesial untuk pria kelahiran 28 Maret 1996 ini.

Tendangan voli yang ia lakukan dari luar kotak penalti berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan berujung kemenangan Prancis dengan skor 4-3 .

Piala Dunia Pavard Gembira Karena Cetak Gol

Kemungkinan besar jika Pavard tidak mencetak gol bisa saja ceritanya akan berbeda. Pasalnya beberaa saat usai Pavard melakukan selebrasi Prancis menambahkan gol dua kali dari Mbappe.

Keputusan Deschamps membawa Pavard ke Rusia memberikan hasil yang bagus. Pavard tampil dengan sepenuh hari ia hanya melakukan sembilan pelanggaran dan mendapatkan satu kartu kuning.

Pada ajang yang ketat seperti Piala Dunia pencapaian tersebut cukup baik untuk posisi seorang bek. Sebelum Piala Dunia 2018 tak banyak yang mengenal Pavard.

Namun usai mencetakkan gol maka wajah gembira Pavard tersebar di banyak media. Namanya juga makin terkenal.

Kesulitan Pavard menjadi pemain terkenal tak lain karena ada sederet pemain bintang di PSG yang siap menggeser namanya mulai dari Paul Pogba, Antonie Griezmann, Raphael Varane hingga kiper PSG Hugo Lioris.

Selama di Jerman Pavard mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Ia menjelma menjadi bek tangguh dan jagoan dalam duel bola udara. Tak heran jika ia masuk dalam daftar bek terbaik di Bundesliga.

Pada Piala Dunia Pavard gembira ini jadi salah satu momen yang sulit terlupakan. Meski lebih banyak yang fokus pada Mbappe namun sosok Pavard layak jadi sorotan. Akankah Pavard masuk ke skuad Prancis edisi 2022?

Ekingsindo sediakan bonus welcome 50% live casino, segera klaim!

Baca Juga : Piala Dunia Tahun Memalukan Bagi Brasil Sepanjang Sejarah

Leave a Reply