PIALA DUNIA

Piala Dunia Kabar Pogba Segera Pulih Peluang Tampil di Qatar Terbuka

piala dunia kabar pogba - Ekings

Piala Dunia Kabar Pogba Segera Pulih Peluang Tampil di Qatar Terbuka. Jelang Piala Dunia kabar Pogba terbaru membuat timnas Prancis sedikit lega. Pasalnya kini Pogba sudah siap untik tampil di Piala Dunia 2022 Qatar akhir tahun nanti.

Timnas Prancis mendapat kabar gembira terkait dengan proses pemulihan cedera lutut Pogba. Dari laporan yang ada pemulihan Pogba berjalan lancar dan lebih ceoat dari prediksi awal.

Gelandang asal Juventus tersebut kemungkinan akan absen cukup lama usai menjalani operasi awalnya. Secara tak terduga kini Pogba sudah jauh lebih baik kondisinya.

Kemungkinan besar Pogba sudah bisa bermain akhir bulan nanti. Itu artinya Pogba bukan hanya punya peluang ikut Piala Dunia 2022 namun juga bisa debut di Juventus November mendatang.

Gelandang dengan usia 29 tahun itu memang belum menjalani debut dengan Juventus karena cedera.

Peenampilannya bersama Juventus nanti akan jadi kesempatan Pogba menunjukkan kemampuan pada Didier Deschamps, pelatih Prancis. Bagaimanapun juga masuk skuad utama Prancis sangat sulit.

Selain itu juga Pogba sudah lama tidak bermain sehingga namanya masih belum dapat kepercayaan penuh masuk skuad.

Apalagi saat ini Prancis punya banyak stok gelandang dengan kualitas bagus. Satu pemain bahkan kemungkinan bisa mengambil tempat Pogba di Prancis yakni Eduardo Camavinga.

Camavinga sudah membuktikan penampilannya di level klub. Ia tampil dengan bagus sehingga besar peluang Deschamps memilih Camavinga daripada Pogba yang baru pulih.

Ada gelandang Real Madrid lainnya yang juga bisa mengisi peran Pogba yakni Aurelien Tchouameni. Gambaran persaingan ketat Prancis membuat Pogba harus bisa buktikan performanya.

Piala Dunia Kabar Pogba Kebut Pemulihan

Pogba memang memiliki keinginan untuk bisa sembuh dalam waktu singkat. Terkesan Pogba kebut pemulihan namun hasilnya cukup bagus untuk sang pemain.

Kini Pogba sudah siap untuk masuk ke lapangan ikut berlatih dengan timnya. Proses penyembuhan yang cepat sangat tak terduga karena Pogba sempat menjalani 10 hari krusial.

Nantinya Paul Pogba dalam pantauan setelah menjalani pelatihan dengan intensitas tinggi. Jika ia bisa melewatinya dengan baik maka ia punya peluang untuk tampil bersama Prancis.

Jelang Piala Dunia kabar Pogba yang mulai sembuh membuat para pemain yang berebut tempat di skuad Prancis terancam.

Menggiurkannya promo welcome bonus 50% sports di agen Ekingsindo. Kalian yang join saat ini bisa loh menikmatinya!

Baca Juga : Piala Dunia kehebatan Courtois Terbukti Nyata Bersama Belgia 2018

Leave a Reply