PIALA DUNIA

Piala Dunia Gol Kroos Penyelamat Wajah Jerman Edisi 2018

piala dunia gol kroos - Ekings

Piala Dunia Gol Kroos Penyelamat Wajah Jerman Edisi 2018. Edisi 2018 Piala Dunia gol Kroos sempat jadi hadiah terbaik untuk Jerman kala mengalahkan Swedia. Tanpa gol dari Toni Kroos kemungkinan besar Jerman kesulitan masuk babak 16 besar.

Swedia sempat menjadi tim yang kemungkinan bisa mengalahkan Jerman atau menahan seri. Jerman sangat membutuhkan kemenangan karena kalah dalam laga pembuka Grup F melawan Meksiko.

Akhirnya Kroos menjadi penyelamat karena tendangan bebasnya dari luar kotak penalti. Jerman berhasil menang dengan skor 2-1.

Jerman semakin percaya diri menghadapi pertandingan selanjutnya usai menang dari Swedia. Namun tak terduga Jerman justru tampil buruk melawan Korea Selatan.

Sebagai perwakilan Asia Korsel sempat tak mendapat perhatian. Shin Tae-yong berperan sebagai pelatih Korsel saat itu.

Pada babak 16 besar Korsel berhasil mengalahkan Jerman hingga harus kehilangan nama besarnya.

Toni Kroos dan tim seperti baru pertama kali bermain sepak bola. Di lapangan Kroos bermain tanpa visi, misi. Pasukan Joachim Low ini kalah dua gol tanpa balas.

Piala Dunia Gol Kroos Selamatkan Wajah Jerman

Satu fakta menarik jika Toni Kroos tidak mencetakkan gol maka wajah Jerman tak akan selamat dari rasa malu. Karena Kroos akhirnya Jerman bisa masuk 16 besar meski akhirnya kalah dari Korsel.

Jerman sebenarnya tampil menekan sejak awal laga namun mereka kesulitan dalam menciptakan peluang.

Jerman bahkan sempat mendapat kesempatan lewat serangan balik usai merebut bola di sepertiga akhir lapangan. Namun upaya merekaga gagal mencetakkan gol.

Satu pelajaran penting bagi Jerman dalam laga melawan Korsel yakni tidak boleh meremehkan musuh. Terlebih musuh dari perwakilan Asia.

Korsel menjelma sebagai tim yang menakutkan begitu juga dengan Jepang yang juga sedang menjelma menjadi tim terbaik.

Perjalanan Korsel dan Jepang di Piala Dunia mereka awali saat keduanya jadi tuan rumah. Meski banyak tim Eropa yang meremehkan eksistensi perwakilan Asia namun terbukti Korsel mengalahkan Jerman 2018.

Edisi 2022 Jerman harus bertemu lagi dengan perwakilan Asia di babak grup yakni Jepang.

Pada Piala Dunia gol Kroos menjadi suatu kenangan yang menarik. Setidaknya gol tersebut selamatkan wajah Jerman bisa masuk 16 besar.

Yuk klaim promo welcome bonus 50% sports. Tapi pastikan yang kalian pakai adalah situs Ekingsindo.

Baca Juga : Piala Dunia Kabar Pogba Segera Pulih Peluang Tampil di Qatar Terbuka

Leave a Reply