PIALA DUNIA

Piala Dunia Dominasi Brasil Sebagai Tim Paling Banyak Juara Belum Terkalahkan

Piala Dunia Dominasi Brasil - Ekings

Piala Dunia Dominasi Brasil Sebagai Tim Paling Banyak Juara Belum Terkalahkan. Sejak pertandingan Piala Dunia dominasi Brasil sebagai juara belum terkalahkan oleh tim manapun. Brasil sejauh ini sudah berhasil menjadi pemenang sebanyak lima kali.

Bahkan jelang Piala Dunia 2022 di Qatar nanti Brasil kembali berpeluang menjadi juara. Adanya Neymar Jr beserta dengan Vinicius Jr sangat memungkinkan bawa Brasil melangkah jauh.

Posisi Brasil menempel ketat dengan dua tim lainnya yang juga mendapat banyak gelar kemenangan yakni Italia dan Jeman. Kedua negara tersebut sama-sama empat kali menang.

Sementara itu Prancis yang menjadi juara Piala Dunia 2018 di Rusia empat tahun lalu mencatatkan dua gelar juara.

Untuk negara satu benua dengan Brasil yakni Amerika Selatan menyajikan Argentina dan Uruguay yang sama-sama dua kali angkat trofi Piala Dunia.

Spanyol dan Inggris jadi negara selanjutnya yang kompak melengkapi total 21 pemenang edisi Piala Dunia dari tahun 1930 sampai 2018.

Dua benua lainnya yakni Asia dan Afrika belum ada yang mampu menjadi kampiun meski hasil mereka tidak terbilang buruk.

Korea Selatan menjadi tim yang paling sukses dari Asia di Piala Dunia bisa sampai ke semi final edisi 2022 saat menjadi tuan rumah.

Piala Dunia Dominasi Brasil di Era Neymar

Jika Brasil bisa kembali jadi pemenang di Piala Dunia 2022 maka Neymar akan jadi bintang yang tersorot. Pasalnya Neymar saat ini jadi tumpuan Brasil saat bertanding.

Performa Neymar di lapangan bisa tampil dengan sangat bagus. Ia menjadi pemain inti level klub bersama PSG.

Satu fakta menarik Neymar di 2022 kali ini ia sudah memutuskan untuk pensiun. Keputusannya ini sekaligus menjadi tuntutan agar Neymar tampil maksimal di ajang internasional terakhirnya.

Beruntung Neymar edisi 2022 kali ini mendapat banyak rekan satu tim yang bisa menunjang performanya. Salah satu yang paling membantu adalah kehadiran Vinicius Jr.

Vini kemungkinan besar akan menjadi penerus Neymar dalam membawa Brasil menjadi juara.

Jelang Piala Dunia dominasi Brasil sebagai pemenang jadi bekal utama rasa percaya diri Brasil bisa tampil maksimal.

Bagi yang hobi bermain game online uang asli, buruan join di website Ekingsindo supaya mendapatkan bonus welcome 25% fishing.

Baca Juga : Piala Dunia Confetti Tradisi Mirip Hujan Salju di Lapangan

Leave a Reply