PIALA DUNIA

Piala Dunia Ibnu Jamil Terpilih Jadi Broadcaster Resmi Indonesia

Piala Dunia Ibnu Jamil

Piala Dunia Ibnu Jamil Terpilih Jadi Broadcaster Resmi Indonesia. Jelang Piala Dunia Ibnu Jamil selaku artis dan presenter menjagokan Inggris di edisi 2022. Pertandingan akan berlangsung sejak 20 November sampai dengan 18 Desember.

Bukan hanya menantikan pertandingannya namun Ibnu Jamil juga menjadi pembawa acara resmi Indonesia. Ia terpilih oleh Emtek Grup menjadi broadcaster.

Hal ini membuat Ibnu Jamil senang. Ia juga akan sangat menikmati Piala Dunia di samping ia terpilih sebagai komentator.

Pria dengan usia 41 tahun itu memilih Inggris sebagai jagoan karena melihat Inggris punya banyak pemain muda terbaik.

Selanjutnya ia juga menjelaskan jika ada banyak hal yang mungkin terjadi di Piala Dunia. Termasuk kehadiran tim kejutan yang tak pernah terduga sebelumnya.

“Tapi ada tim langganan di Partai puncak biasanya Jerman, Prancis, Inggris ada Argentina yang mungkin Piala Dunia ini jadi yang terakhir untuk Lionel Messi dan Ronaldo di Portugal,”ucap Ibnu.

Negara yang menjadi kandidat juara sudah keluar sejauh ini Inggris masuk ke dalam kandidat tersebut. Namun ada masalah serius untuk Inggris.

Penampilan Inggris bersama Gareth Southgate menurun dan membuat publik Inggris menyuarakan penurunan Southgate. Padahal Inggris edisi kali ini punya ambisi jadi juara.

Piala Dunia Ibnu Jamil Antusias

Terpilih langsung dan resmi oleh Emtek adalah kesempatan emas. Dengen begitu Ibnu Jamil bisa menonton pertandingan secara eksklusif nantinya.

Pada Piala Dunia ada banyak kejutan. Apalagi edisi 2022 Qatar sebagai tuan rumah yang merupakan negara Timur Tengah pertama.

Qatar kemungkinan memberikan warna baru di Piala Dunia. Baik dari segi pengaturan di lapangan hingga budaya yang terjadi Qatar akan menyajikan banyak cerita.

Sudah ada 32 tim yang siap tampil akhir tahun. Sejak bulan November 2022 Qatar akan kedatangan banyak tamu.

Mau tidak mau negara tersebut harus siap dengan masuknya budaya luar yang tak sesuai dengan Qatar. Ada banyak aturan ketat ketika masuk ke Qatar bagi para pendatang.

Jelang Piala Dunia Ibnu Jamil yang punya kesempatan luar biasa jadi broadcaster resmi Indonesia. Ia makin antusias menantikan Piala Dunia FIFA 2022.

Situs Ekingsindo layak digunakan bukan hanya karena terpercaya dan resmi saja, tapi juga karena segudang keunggulan lainnya seperti memiliki promo yang beragam. Salah satunya promo welcome bonus slot 150%.

Baca Juga : Piala Dunia Pertama Asia Batu Loncatan Untuk Korea Selatan dan Jepang

Leave a Reply