PIALA DUNIA

Piala Dunia Tiket 2018 Bisa Jadi Pengalaman Pembeli Tiket Calon Penonton 2022

Piala Dunia Tiket 2018 - Ekings

Piala Dunia Tiket 2018 Bisa Jadi Pengalaman Pembeli Tiket Calon Penonton 2022. Pada Piala Dunia tiket 2018 akan jadi perbandingan terdekat penjualan tiket Piala Dunia 2022. Pertandingan 2018 berakhir dengan laga final yang mempertemukan Prancis vs Kroasia.

Prancis akhirnya keluar sebagai juara usai mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 di Stadion Luzhniki. Tahun 2014 ada 3,2 miliar orang menonton turnamen dan satu miliar tercatat menonton laga final antara Argentina vs Jerman.

Tentu saja 2014 menjadi perbandingan 2018 selaku Piala Dunia terakhir sebelum 2022. Selain penonton di stadion ada juga penonton yang menyaksikan laga lewat layar kaca.

Ada sekitar 80.000 penonton memiliki kesempatan menyaksikan langsung laga di Stadion Luzhniki. Tentu para penonton ini membeli tiket yang harganya tidak murah.

Harga tiket 2018 terbagi dalam beberapa kategori. Pertama menawarkan pemandangan terbaik dari sisi samping lapangan dengan tawaran paling mahal.

Kedua posisi penonton di pokok lapangan sementara ketiga ada di belakang gawang. Untuk mendapat tiket juga tidak mudah dan mengandalkan keberuntungan.

Harga tiket tahun 2018 mulai di angka 710 US Dolar sampai dengan 455 US Dolar untuk kategori pengguna kursi roda dan obesitas.

Untuk tiket pertandingan bisa semakin meroket jelang laga karena ada beberapa tiket yang jadi bisnis. Bahkan bisa mencapai harga Rp 1,5 miliar di berbagai situs penjualan tiket kembali.

Piala Dunia Tiket 2018 di Rusia

Salah satu fans mengungkapkan jika ia sengaja datang lebih awal ke Rusia tahun lalu demi mendapatkan tiket langsung. Zdenko Corluka adalah nama fans tersebut.

Ia mengaku mendapat kiriman uang dari teman-temannya untuk membeli tiket final tersebut. Uangnya sangat banyak namun mereka tak masalah karena Piala Dunia memang eksklusif.

Sama halnya di Qatar ini nantinya ada banyak pembeli tiket pertandingan yang datang akhir tahun.

Jumlahnya bisa meningkat lebih dari perkiraan. Untuk mendapatkan tiket Piala Dunia FIFA 2022 bahkan sulit karena memakai sistem undian. Tiket laga paling laris sementara ini laga Argentina.

Pada Piala Dunia tiket 2018 menjadi gambaran untuk tiket 2022 yang harganya bisa melejit. Pasalnya ada yang sengaja membeli tiket sebagai bisnis penjualan kembali.

Baca Juga : Piala Dunia Kisah Mineirazo Tragedi Menyedihkan dalam Sejarah Brasil

Leave a Reply