PIALA DUNIA

Piala Dunia Jungkook BTS ke Qatar Untuk Promosi Begini Penampilannya

Piala Dunia Jungkook BTS - Ekings

Piala Dunia Jungkook BTS ke Qatar Untuk Promosi Begini Penampilannya. Pada Piala Dunia Jungkook BTS sudah berangkat ke Qatar untuk melakukan promosi Piala Dunia 2022. Keberangkatan Jungkook yakni pada Senin (24/10/2022).

Keberangkatan Jungkook ke Qatar menggunakan pesawat sewaan. Ia terlihat santai dengan menggunakan pakaian kasual.

Salah satu member BTS itu terlihat mengenakan kaos hitam beserta dengan celananya. Sementara sebagai pelemgkap penampilan, Jungkook memakai kacamata dan menenteng tas warna senada.

Sedangkan untuk alas kaki Jungkook menggunakan sandal warna coklat. Ia juga tak lupa menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker warna hitam.

Jeon Jungkook terlihat ramah menyapa para wartawan saat keluar dari mobil hitam. Hal ini membuat para fans BTS dari seluruh dunia makin antusias sambut Piala Dunia 2022.

Sebelumnya terdengar kabar jika BTS akan tampil di pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar. Namun belum ada kepastian terkait dengan penampilan di laga pembuka ini.

“Ada kabar yang beredar dari beberapa sumber bahwa (BTS) akan tampil selama upacara pembukaan Piala Dunia Qatar di hadapan 60.000 orang,”tulis laporan tersebut.

“BTS adalah boy band terbesar di dunia dan Piala Dunia FIFA merupakan acara terpenting dalam sepak bola,”sambung laporan tersebut.

Upacara pembukaan Piala Dunia akan berlangsung pada Minggu 20 November 2022. Berlangsung di Stadion Al Bayt upacara pembukaan akan berlangsung dengan kick off turnamen Qatar vs Ekuador.

Piala Dunia Jungkook BTS Gemparkan Fans

Siapa yang tak kaget ketika mendengar kabar Jungkook akan promosi Piala Dunia ke Qatar.

Sebelum ini terdengar simpang siur termasuk kabar negatif terkait dengan pemilihan Qatar selaku tuan rumah. Mulai dari isu HAM, aturan ketat Qatar hingga cuaca.

Namun jelang mendekati pembukaan isu tersebut semakin mereda. Bahkan kehadiran Jungkook BTS kemungkinan bisa makin meredam isu negatif mengenai Qatar.

BTS memang menjadi brand ambassador resmi dari Hyundai salah satu sponsor di Piala Dunia. Inilah kenapa Jungkook sebagai perwakilan yang datang ke Qatar untuk promosi.

Sedangkan member lainnya bisa saja tampil dalam laga pembukaan nanti. Banyak kejutan di Piala Dunia Jungkook BTS jadi salah satunya.

Baca Juga : Piala Dunia Persiapan Aljazair di 2014 Jalani Laga dalam Kondisi Puasa

Leave a Reply