PIALA DUNIA

Piala Dunia Julio Cesar Sasaran Cacian Publik Brasil Tahun 2014 Alami Trauma

piala dunia julio cesar - Ekings

Piala Dunia Julio Cesar Sasaran Cacian Publik Brasil Tahun 2014 Alami Trauma. Pada Piala Dunia Julio Cesar menjadi penjaga gawang edisi 2014 yang mana Brasil kebobolan 7 gol atas Jerman. Pertandingan saat itu berlangsung di Stadion Mineirao.

Uniknya lagi jala gawang Piala Dunia 2014 di Stadion Mineirao sempat masuk bursa lelang. Padahal jala tersebut jadi saksi sejarah.

Laga semifinal Piala Dunia 2014 berlangsung pada 8 Juli silam yang terkenang publik sebagai tragedi Mineirao. Tahun tersebut sekaligus jadi momen memalukan bagi Brasil.

Brasil bukan pertama kalinya mengalami momen mengerikan. Kejadian tersebut kedua kalinya usai kejadian Maracanazo saat Brasil kalah 1-2 dari Uruguay di final 1950.

Kisah paling menyakitkan bagi Brasil karena kekalahan yang sangat memalukan itu terus terkenang.

Selisih enam gol di markas sendiri merupakan pencapaian yang buruk. Bagaimana tidak, Brasil adalah tim unggulan juara yang saat itu juga menjadi tuan rumah.

Momen memalukannya adalah Jerman bisa membobol gawang Brasil dalam jangka waktu 30 menit. Julio Cesar menjadi sosok saksi yang terlibat pembantaian tersebut.

Usai berlangsungnya laga Julio menjadi salah satu pemain yang mendapat banyak cacian dan tekanan dari fan Brasil. Bahkan Julio sampai membayangkan momen kematiannya.

Piala Dunia Julio Cesar Alami Bayangan Menakutkan

Atas kejadian kebobolan 7 gol tersebut Julio mendapatkan tekanan bahkan sedikit trauma.

Neymar pada pertandingan tersebut tidak terlibat karena mengalami cedera tulang punggung. Inilah yang juga jadi alasan utama Brasil tak bisa berbuat banyak.

Bukan hanya kalah di Piala Dunia dengan pembantaian oleh Jerman namun kembali lagi Brasil kalah dari Belanda. Pertandingan melawan Belanda sebenarnya untuk berebut posisi ketiga.

Menyedihkan bagi Brasil karena mereka kalah. Saat melawan Belanda, Brasil nampak masih trauma atas kekalahan lawan Jerman di Mineirao.

Pihak pengurus Stadion Mineirao berencana melakukan lelang jala gawang saksi bisu kekalahan Brasil untuk kepentingan awal.

Harga lelangnya dengan patokan jumlah yang fantastis. Hasil penjualan tersebut masuk ke yayasan amal Brasil, institusi sosial, kesehatan dan program olahraga.

Pada Piala Dunia Julio Cesar yang menjadi saksi hidup tentunya punya kenangan tersendiri dengan jala yang masuk bursa lelang tersebut.

Selalu ada tawaran terbaru di website Ekingsindo setiap tahunnya. Nah, di tahun 2022 ini sendiri, tawaran terbarunya adalah welcome bonus 50% slot.

Baca Juga : Piala Dunia 2014 Penghargaan Messi Masuk 2 Kategori Meski Timnya Kalah

Leave a Reply