PIALA DUNIA

Piala Dunia Kejutan Spanyol Mainkan Dua Pemain Veteran

piala dunia kejutan spanyol - Ekings

Piala Dunia Kejutan Spanyol Mainkan Dua Pemain Veteran. Pada Piala Dunia kejutan Spanyol mereka hadirkan jelang berlangsungnya laga di Qatar. Luis Enrique memasukkan dua bek veteran timnas Spanyol, Gerard Pique dan Sergio Ramos ke dalam skuad.

Kembalinya Pique usai pensiun di tahun 2018 merupakan satu kejutan besar. Terlebih Pique mengalami kesulitan menembus lini pertahanan di level klub bersama Barcelona.

Musim ini dalam semua kompetisi Pique hanya bisa membuat delapan penampilan. Hanya ada empat dari semua penampilan yang menunjuk Ramos sebagai starter.

Pemain Barcelona lainnya seperti Eric Garcia, dan lainnya juga menjadi pilihan Luis Enrique. Termask Pedri dan Gavi selaku pemain muda milik Barcelona.

Persaingan ketat untuk posisi bek sudah terlihat bersama Spanyol yang berisikan pemain terkenal seperti Aymeric Laporte, Inigo Martinez dan Hugo Guillamon.

Sejak menjalani debut pada 2009 Pique sudah mengumpulkan 102 penampilan dan 5 gol bersama Spanyol. Di sisi lain, bek tengah PSG yakni Sergio Ramos juga menjadi salah satu kejutan besar dalam daftar skuad sementara Timnas Spanyol.

Ramos terus bersama timnas sejak Piala Dunia 2018 di Rusia dan total memiliki 180 caps.

Penampilan terakhirnya yakni pada Maret 2021 melawan Kosovo saat ia bermain total empat menit sepanjang kualifikasi Euro 2021.

Piala Dunia Kejutan Spanyol Mainkan Ramos

Meski belum mengumumkan ke publik secara resmi namun peluang Enrique memainkan Ramos terbuka lebar. Nampaknya memasukkan Ramos ke dalam skuad bisa memberikan efek positif.

Penampilan Ramos di level klub terbilang bagus. Bersama PSG Ramos mencatatkan bermain tanpa kekalahan terbanyak.

Kini Spanyol harus siap melawan tim lain yang ada di Grup F. Ada Jerman, Jepang dan Kosta Rika.

Bagi Spanyol, ini akan menjadi Piala Dunia ke-12 kalinya berturut. Spanyol datang sebagai salah satu tim unggulan dalam ajang empat tahun sekali ini.

Ramos kini dalam performa terbaik sehingga pintu masuk skuad Spanyol terbuka lebar. Pertandingan Piala Dunia merupakan pertandingan terbaik di mata para pemain.

Jelang Piala Dunia kejutan Spanyol yang memainkan dua veteran ini kemungkinan karena Enrique ingn mengkombinasikan pemain muda dan pemain veterannya.

Menjanjikan sekali bonus welcome 150% slot yang diberikan situs Ekingsindo. Untuk itu, seorang pemain seperti kalian wajib untuk mengambilnya!

Baca Juga : Piala Dunia Momen Messi Bersama Argentina Tahun 2014 Membuatnya Susah Tidur

Leave a Reply