PIALA DUNIA

Piala Dunia Strategi Prancis Terbaru Hadapi Piala Dunia 2022

piala dunia strategi prancis - Ekings

Piala Dunia Strategi Prancis Terbaru Hadapi Piala Dunia 2022. Pada Piala Dunia strategi Prancis untuk pertahankan gelar kedua sebagai juara adalah turunkan ego. Piala Dunia 2018 menjadi simbol kejayaan Timnas Prancis.

20 tahun usai Zinedine Zidane yang sukses bersama Didier Deschamps dan Laurent Blanc serta tim membawa Prancis juara, mereka mampu meraih gelar juara lagi.

Prancis awalnya ragu terutama mengingat pencapaian Prancis sempat buruk. Baik dari segi turnamen internasional besar dan perubahan skuat.

Komposisi pemain Prancis kini justru menjadi salah satu klub mewah. Ada nama-nama pemain bintang yang membela Prancis, terutama bintang yang lahir di 2018 Kylian Mbappe.

Siklus sepak bola Prancis sejak 2010 sampai 2018 mengalami banyak perubahan. Khususnya di Afrika Selatan mereka mengalami satu momen paling aneh, pelatih mereka saat itu Reymond Domenech banyak pemain yang tak menyukainya.

Akibat keputusan yang salah akhirnya membuat pemain memberontak. Hasilnya Prancis mengalami penurunan dan tersingkir di babak penyisihan grup.

Dua tahun selanjutnya mereka memiliki catatan menarik di bawah pelatih baru Laurent Blanc. Ia sudah mengangkat performa Prancis.

Tahun 2014 terdapat penampilan yang menjanjikan untuk Prancis yakni bisa sampai ke perempat final Piala Dunia. Namun kalah dari Jerman yang akhirnya keluar sebagai juara.

Piala Dunia Strategi Prancis Sangat Jitu

Prancis memiliki kesempatan emas di 2018. Deschamps membawa pasukannya sudah tiga tahun ia bentuk.

Namun ada yang aneh karena Deschamps tidak membawa Karim Benzema. Padahal penampilan Benzema menjadi salah satu yang terbaik.

Ia keluar dari skuat karena kontroversinya di luar lapangan. Sebagai gantinya Deschamps memanggil Olivier Giroud.

Personel lain juga bertambah yang membuktikan kemampuan pada tahun 2016. Paul Pogba juga tampil sebagai pemain muda terbaik Piala Dunia 2014.

Sayang Prancis di 2022 tidak bisa membawa Pogba karena mengalami cedera. Akhirnya pada Piala Dunia 2022 ini Deschamps memasukkan kembali nama Benzema.

Tidak mungkin peraih Ballon d’Or yang sedang melejit performanya tidak masuk skuad. Itu artinya pelatih menurunkan ego masalah di luar lapangan. Jelang Piala Dunia strategi Prancis turunkan ego ini kemungkinan bisa berhasil.

Baca Juga : Piala Dunia Benjamin Mendy Pemain Kunci Prancis 2018

Leave a Reply