PIALA DUNIA

Piala Dunia Pencapaian Kroasia 2018 Jumlah Gol di Final

piala dunia pencapaian kroasia - Ekings

Piala Dunia Pencapaian Kroasia 2018 Jumlah Gol di Final. Pada Piala Dunia pencapaian Kroasia 2018 menjadi salah satu yang terbaik dari yang pernah mereka capai. Kroasia keluar sebagai runner up dalam edisi tersebut.

Kapten Timnas Kroasia Luka Modric menyatakan timnya harus melupakan pencapaian di tahun 2018 mereka. Pasalnya kenangan manis itu bisa saja membuat Kroasia meremehkan lawan.

Nama Modric tahun 2018 keluar sebagai pemain terbaik. Ia berhasil mencapai final Piala Dunia pertama kalinya sebelum kalah dengan skor 4-2 dari Prancis di Moskow.

Final tahun 2018 yang menghadirkan Kroasia dan Prancis berakhir dengan hasil yang tak terduga. Awalnya Prancis berpeluang kalah namun justru sebaliknya.

Kroasia tampil sebagai tim kejutan. Secara tak terduga Kroasia berhasil mencapai final dengan hasil maksimal sejak awal laga.

Bagi Kroasia tahun 2018 memang jadi pengalaman terbaik tapi kekalahan itu membuat mereka gagal menorehkan sejarah dengan meraih gelar pertamanya.

Piala Dunia Pencapaian Kroasia dan Prancis

Pencapaian gol dalam laga final Kroasia vs Prancis akan tersaji disini. Pada menit ke-18 Prancis unggul 1-0 . Antonie Griezmann melakukan tendangan bebas dari luar kotak penalti.

Sundulan dari Mario Mandzukic justru membuahkan gol bunuh diri. Masuk ke-29 Kroasia menyamakan kedudukan dengan skor 1-1.

Ivan Perisic mendapat bola dalam kotak penalti lalu melakukan tendangan keras dengan kaki kirinya. Tendangan ini mampu menaklukkan kiper Hugo Llioris.

Persaingan semakin sengit namun Prancis tak lama kemudian mencetakkan gol lagi yakni pada menit ke-38. Prancis unggul dengan skor 2-1.

Bola menyentuh tangan Ivan Perisic di kotak penalti. Wasit Nestor Pitana mengecek VAR dan memberikan hadiah penalti untuk Prancis.

Griezmann menjadi eksekutor dan membuahkan gol untuk Prancis. Puncaknya Prancis unggul lagi pada menit ke-59.

Prancis unggul 3-1 saat Paul Pogba mencetak gol. Ia menyambar bola muntah dari Mbappe, dan mengupayakannya menjadi gol.

Terakhir gol datang dari Prancis yakni pada menit ke-65. Mbappe mendapat bola di luar kotak penalti dan menjadikannya gol.

Piala Dunia pencapaian Kroasia terakhir gol di final pada menit ke-69. Pertandingan berakhir dengan keunggulan Prancis 4-2 dari Kroasia.

Menguntungkan sekali join di situs Ekingsindo, setiap player baru akan mendapatkan promo welcome bonus 100% sports.

Baca Juga : Piala Dunia Arab 2002 Kenangan Terburuk yang Jadi Pelajaran

Leave a Reply