PIALA DUNIA

Piala Dunia Anthony Ginting Jagokan Brasil Juara 2022

piala dunia anthony ginting - Ekings

Piala Dunia Anthony Ginting Jagokan Brasil Juara 2022. Pada Piala Dunia Anthony Ginting ikut memeriahkan sebagai suporter. Ia menjagokan Brasil supaya keluar sebagai juara.

Anthony merupakan pemain bulu tangkis yang ikut memantau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar. Momen pembukaan itu berlangsung pada Minggu (20/11/2022).

Mereka melakukan arisan Piala Duna 2022. Hasilnya Anthony kebagian Belanda dan Kanada.

Melihat tren performa kedua tim atlet dengan sapaan Ginting itu mengaku lebih mengunggulkan Belanda dari Kanada.

Ia memfavoritkan Brasil pada Piala Dunia 2022 yang isinya banyak pemain mewah penuh bintang. Untuk favorit sebagai juara Anthony menjagokan Brasil.

Belanda sudah menjalani pertandingan di Grup A mengawali Piala Dunia dengan melawan Senegal. Pertandingan berlangsung pada Senin (21/11/2022).

Hasilnya Belanda menang dengan skor 2-0. Sementara itu, Brasil baru akan menjalani laga perdana mereka pada Jumat (25/11/2022).

Piala Dunia Anthony Ginting Punya Tim Favorit

Anthony memiliki tim favorit yang ia jagokan sebagai juara. Sama seperti kebanyakan orang Anthony menjagokan Brasil.

Tahun 2022 Brasil memiliki skuad mentereng begitu juga dengan pelatih mereka yakni Tite. Dengan modal tersebut sangat wajar jika Brasil sudah menjadi jagoan juara.

Fakta menarik Brasil lainnya adalah mereka akan mengakhiri Piala Dunia bersama Neymar musim ini. Keputusan Neymar sudah bulat untuk mengakhiri kariernya di kancah internasional.

Pertandingan Piala Dunia menjadi tontonan menarik masyarakat di belahan dunia mana saja termasuk Indonesia.

Anthony yang mendalami olahraga bulu tangkis ikut mendukung jagoannya di Piala Dunia. Ada banyak cara untuk menonton Piala Dunia salah satunya dengan cara arisan ala Anthony dan rekannya.

Prediksi pertandingan perdana Brasil mereka akan menang dengan skor kemenangan tanpa balas lawan Serbia. Bisa juga Brasil menang dengan skor menang dua gol lebih unggul dari lawan.

Neymar yang duduk di bangku cadangan juga bisa jadi senjata mematikan saat Serbia sudah mengeluarkan pemain utamanya. Tite merupakan pelatih yang ahli dalam mengatur strategi.

Pada Piala Dunia Anthony Ginting yang sudah menyaksikan Piala Dunia cukup puas melihat Belanda sebagai tim favoritnya menang. Tinggal menunggu Brasil.

Salah satu promo yang akan kalian rasakan setelah join di situs Ekingsindo adalah bonus welcome sports 50%.

Baca Juga : Piala Dunia Jerman Kalah dari Jepang Ini Penyebabnya

Leave a Reply