PIALA DUNIA

Piala Dunia Ronaldo Marah pada Diogo Costa Ini Kebenarannya

piala dunia ronaldo marah - Ekings

Piala Dunia Ronaldo Marah pada Diogo Costa Ini Kebenarannya. Pada Piala Dunia Ronaldo marah kepada kiper Portugal Diogo Costa usai laga melawan Ghana. Aksi marah Ronaldo sebenarnya lebih pada teguran.

Teguran Ronaldo bukan karena sang kiper blunder namun karena tidak gembira ketika timnya menang. Saat wasit meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan Costa nampak sedih.

Sang kiper merasa bersalah atas blunder yang ia buat di menit akhir pertandingan. Saat kejadian tersebut video tersebar di media sosial, Ronaldo nampak sangat panik.

Pemain yang berstatus tanpa klub ini seakan marah kepada Costa. Namun kenyataannya bukan begitu, Ronalo sekedar menegur Costa namun bukan protes.

Ronaldo masih kecewa jika Costa tidak menikmati kemenangan yang sudah mereka upayakan dengan maksimal. Saat ini Ronaldo meminta Costa untuk tersenyum karena blunder tidak berakhir menjadi gol.

Costa merupakan kiper muda Portugal di Piala Dunia 2022. Meski demikian pemain Porto ini menjadi pilihan utama dari Rui Patricio dan Jose Sa yang lebih senior.

Karena usianya yang masih muda itu Ronaldo sebagai kapten merasa tak perlu menegur dan membesarkan hari. Pasalnya hal yang nampak remeh itu bisa menjadi beban psikologis di kemudian hari.

Selanjutnya Portugal akan tanding melawan Uruguay. Laga ini menjadi pertandingan berat karena Uruguay bisa menahan Korea Selatan di babak pertama.

Tentunya Luis Suarez dan tim ingin segera bangkit dari kekalahan yang sempat mereka rasakan.

Piala Dunia Ronaldo Marah Tanda Cinta

Aksi dugaan kemarahan Ronaldo di lapangan bertanda jika ia sangat mencintai klubnya. Saat ini Portugal ada di puncak klasemen sementara Grup H dengan tiga poin selanjutnya ada Uruguay dan Korsel dengan satu poin.

Artinya hanya perlu satu kemenangan lagi bisa membuat Portugal bisa lolos ke babak 16 besar. Ini hadiah terbesar bagi Portugal yang melewati babak kualifikasi dengan play off.

Selaku pemain andalan Ronaldo awalnya kurang mendapat kepercayaan bisa tampil maksimal. Pasalnya di level klub penampilan Ronaldo menurun drastis.

Aksi Piala Dunia Ronaldo marah sebenarnya bukan hal yang mengejutkan. Ronaldo memang sosok vokal baik di tim atau klub.

Nikmatilah keberadaan promo welcome bonus 50% sports yang ada di agen Ekingsindo.

Baca Juga : Piala Dunia Kapten Son Pakai Topeng Hitam di Laga Lawan Uruguay

Leave a Reply