PIALA DUNIA

Piala Dunia Prediksi Tunisia vs Australia Jadi Laga Seru

piala dunia prediksi tunisia - Ekings

Piala Dunia Prediksi Tunisia vs Australia Jadi Laga Seru. Pada Piala Dunia prediksi Tunisia vs Australia yang akan berlangsung pada Sabtu (26/11/2022) akan jadi pembahasan menarik. Laga akan berlangsung di Stadion Al Janoub.

Kemenangan menjadi hal wajib bagi Tunisia untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya. Sebab saat itu mereka menempati urutan kedua di Grup D dengan mencatatkan satu poin.

Satu poin itu mereka dapatkan ketika imbang lawan Denmark di laga perdana dengan skor 0-0. Di sisi lain Australia juga masih punya peluang untuk lolos ke putaran selanjutnya.

Namun hal tersebut akan terbuka jika mereka sukses meraih poin penuh dalam laga kontra Tunisia nantinya.

Saat ini skuad asuhan Graham Arnold itu berada di urutan paling akhir Grup D. Pasalnya mereka mengalami kekalahan telak 1-4 dari Prancis dalam laga perdana.

Kemungkinan laga akan berlangsung seru. Pasalnya kedua tim masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Akan tetapi Tunisia menjadi tim yang lebih unggul dalam lagan anti. Mereka memiliki mental yang jauh lebih baik daripada Australia.

Meski demikian, Tunisia juga perlu mewaspadai aksi Craig Godwin dan tim. Australia sempat menyulitkan Prancis mencetak gol lebih dulu walaupun pada akhirnya menelan kekalahan telak.

Laga ini kemungkinan besar kemenangan berpihak pada Tunisia. Prediksi skornya akan berakhir dengan skor 1-0.

Piala Dunia Prediksi Tunisia Bisa Imbang

Selain prediksi Tunisia menang bisa saja skor akhir imbang dengan gol yang sama 1-1. Pasalnya Australia menjadi tim yang penuh kejutan.

Beberapa edisi terakhir Piala Dunia Australia tidak lagi absen meskipun melewati babak kualifikasi yang sulit yakni play off. Karena terbiasa melewati jalan terjal saat pertandingan maka Australia tidak kaget lawan Tunisia.

Terlebih Australia mengawali babak sulit di laga perdananya melawan Prancis. Melawan tim juara bertahan dengan segudang pemain top kelas dunia bukan hal mudah.

Kesuksesan Australia selama ini masuk kualifikasi Piala Dunia belum pernah bisa melangkah jauh.

Itulah kenapa pada Piala Dunia prediksi Tunisia bisa mencapai skor yang lebih unggul atau paling tidak imbang.

Tersedia tawaran promo welcome bonus 50% sports di Ekingsindo. Tertarik untuk mengambilnya?

Baca Juga : Piala Dunia Rekor Inggris Terselip dalam Hasil Imbang Lawan AS

Leave a Reply