PIALA DUNIA

Piala Dunia Neymar Terluka Bukan Hanya Fisik Tapi Juga Batin

piala dunia neymar terluka - Ekings

Piala Dunia Neymar Terluka Bukan Hanya Fisik Tapi Juga Batin. Pada Piala Dunia Neymar terluka bukan hanya dari segi fisik saja namun mentalnya juga. Rapinha selaku winger Timnas Brasil buka suara soal kesalahan Brasil pada Neymar.

Rapinha merasa kecewa dengan sikap suporter Brasil pada Neymar. Mengingat Neymar adalah pemain besar dan memberi banyak kontribusi untuk Brasil.

Sayang kali ini Neymar mengalami nasib sial karena cedera pada matchday pertamanya di Piala Dunia. Cedera ini memaksa Neymar absen setidaknya sampai babak grup berakhir.

Jelas Brasil menjadi kehilangan Neymar sebagai pemain di awal turnamen. Rapinha merasa emosional dengan kondisi terbaru rekan satu timnya tersebut.

Terlebih Neymar dari pandangan Rapinha tidak mendapat dukungan yang maksimal dari fans saat berupaya pulih dari cedera. Rapinha sangat kecewa akan hal ini.

Ia membandingkan dengan sosok Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Fan Argentina memperlakukan Messi layaknya sosok pahlawan, begitu juga dengan Ronaldo di Portugal.

Sementara di Brasil suporternya justru berharap Neymar patah kaki. Kesalahan paling besar bagi Neymar sepanjang kariernya menurut Rapinha adalah lahir di Brasil.

Bahkan Brasil tidak cocok bagi Rapinha mendapat talenta sebaik Neymar. Ungkapan Rapinha ini menunjukkan jika rekan satu timnya tidak mendapat perlakuan dengan baik.

Dalam pandangan Rapinha status Neymar saat ini sudah bisa masuk kategori mega bintang sepak bola. Namun perlakuan Neymar sangat berbeda dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Piala Dunia Neymar Terluka Secara Batin

Selain luka yang nampak dari pembicaraan Rapinha menggambarkan bagaimana luka batin Neymar. Bahkan sosok Neymar sendiri menyadari perilaku berbeda yang ia dapat sepanjang berkarier sebagai pemain.

Saat ini Neymar merencanakan pensiun dari pertandingan internasional. Itu artinya tahun 2022 ini menjadi tahun terakhir tampil di Piala Dunia.

Keputusan yang sama datang dari Messi dan Ronaldo. Messi mendapat antusias luar biasa bahkan tiket pertandingan Messi sejauh ini masih menjadi yang paling laris di pasaran.

Pada Piala Dunia Neymar terluka secara batin dan fisik sebenarnya menjadi tanda tidak bagus untuk Brasil. Potensi Neymar di lapangan bahkan bisa membawa Brasil juara.

Keberadaan bonus welcome 100% sports di agen Ekingsindo asli alias real. Sehingga pasti bisa kalian klaim!

Baca Juga : Piala Dunia Prediksi Tunisia vs Australia Jadi Laga Seru

Leave a Reply