PIALA DUNIA

Piala Dunia Prediksi Ekuador Punya Peluang Lolos 16 Besar

piala dunia prediksi ekuador - Ekings

Piala Dunia Prediksi Ekuador Punya Peluang Lolos 16 Besar. Pada Piala Dunia prediksi Ekuador vs Senegal akan jadi pembahasan menarik. Pertandingan ini menjadi peluang tim untuk lolos ke 16 besar usai Qatar selaku tuan rumah tersingkir lebih dulu.

Laga berlangsung di Stadion Khalifa. Pertemuan kedua tim akan menjadi laga sengit pasalnya hanya satu posisi tersisa untuk lolos yakni sebagai runner up Grup A.

Timnas Ekuador ada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan empat poin. Jumlah ini hanya selisih gol dengan Belanda yang ada di puncak klasemen.

Situasi ini cukup sulit untuk kedua tim meraih kemenangan. Tapi Ekuador bisa lebih tenang karena untuk memastikan tiket 16 besar hanya perlu hasil imbang.

Piala Dunia Prediksi Ekuador Lebih Percaya Diri

Ekuador akan tampil penuh percaya diri karena mereka berhasil menahan imbang Belanda sebelumnya dengan skor 1-1. Meski demikian Senegal juga bukan tanpa motivasi.

Senegal bisa percaya diri karena baru menang dari Qatar dengan skor 3-1. Keduanya kemungkinann akan saling serang sejak babak pertama mulai.

Melihat dari penampilan kedua tim sebelumnya, keduanya sama-sama punya keahlian menyeran yang baik. Tapi dari segi pertahanan Ekuador lebih bagus.

Ada peluang besar kedua tim akan berakhir imbang dengan skor 2-2. Itu artinya Ekuador bisa melaju ke babak selanjutnya atau 16 besar.

Keuntungan di sisi Ekuador akan mereka manfaatkan karena hanya butuh hasil imbang. Akan tetapi Ekuador bisa saja kalah jika mereka lengah dalam pertandingan kali ini.

Catatan Ekuador tampil dengan pencapaian yang bagus dalam sembilan laga terakhirnya. Meski lebih banyak dominasi hasil imbang setidaknya bukan kalah.

Sementara Senegal baru bangkit usai mengalahkan Qatar dalam laga terakhir mereka. Harapan Senegal saat ini hanya keajaiban dengan mengandalkan kekuatan fisik para pemain.

Para pemain Senegal siap memaksimalkan potensi mereka dalam laga penentuan. Jika tidak nasibb mereka akan sama dengan Qatar yang gagal lolos 16 besar di Grup A.

Pada Piala Dunia Prediksi Ekuador masuk ke babak 16 besar terbuka lebar. Senegal butuh senjata terbaik gagalkan mimpi Ekuador.

Menariknya situs Ekingsindo adalah memberikan bonus welcome 100% sports kepada setiap member baru!

Baca Juga : Piala Dunia Kejutan Terbaru dari Jerman Jepang dan Belgia

Leave a Reply