PIALA DUNIA

Piala Dunia Gol Bruno Fernandes Terbanyak di Portugal Sementara

piala dunia gol bruno - Ekings

Piala Dunia Gol Bruno Fernandes Terbanyak di Portugal Sementara. Pada Piala Dunia gol Bruno Fernandes kini masuk sebagai pesaing yang berambisi raih gelar top skor. Tercatat jika gol Bruno melebihi Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022.

Bruno menjadi bintang pertandingan di Grup H pertandingan antara Portugal vs Uruguay. Laga berlangsung pada Selasa (29/11/2022). Bruno berhasil memborong dua gol.

Gol pertama ia cetak pada menit ke-54. Gol ini punya cerita menarik karena awalnya FIFA mencatatkan sebagai gol milik Ronaldo.

Bruno melakukan tendangan jarak jauh. Bola melayang ke arah Ronaldo dan pemain itu terlihat seperti menyundul bola.

Tapi dari keputusan yang ada Ronaldo tidak menyentuh bola tersebut. Gol menjadi milik Bruno meskipun Ronaldo sempat merayakan selebrasi atas gol tersebut.

Gol kedua Bruno ia cetak pada masa injury time. Berkat dua gol ini Portugal masuk ke dalam daftar tim yang lolos ke 16 besar.

Sementara ini tim yang lolos ada Prancis sebagai juara bertahan dan Brasil. Kedua tim tersebut merupakan andalan untuk juara Piala Dunia 2022.

Piala Dunia Gol Bruno Fernandes Terbanyak

Nama Bruno saat ini tercatat sebagai pencetak gol paling banyak di Portugal. Ia lebih unggul dari Cristiano Ronaldo, Joao Felix dan Rafael Leao yang semuanya mencatatkan satu gol.

Jumlah gol ini menyamai perolehan bintang Argentina Lionel Messi. Menariknya lagi kedua pemain sama-sama mencetakkan gol di luar kotak penalti dan satunya lewat tendangan 12 pas.

Sedangkan daftar top skor Piala Dunia 2022 semantara ada nama Enner Valencia dari Ekuador dan Kylian Mbappe. Kedua pemain itu punya catatan tiga gol.

Lalu pemain yang mencatatkan dua dua diantaranya adalah Lionel Messi dan Bruno Fernandes. Permainan Bruno di Portugal semakin menarik usai ia mencatatkan dua gol.

Ronaldo gagal mencatatkan tambahan skor golnya. Padahal ia sudah melakkan selebrasi usai mencatatkan gol ke gawang lawam.

Portugal berpotensi menjadi tim kejutan kali ini setelah masuk lewat jalur play off. Pada Piala Dunia gol Bruno menjadi penyelamat wajah Portugal menuju babak 16 besar.

Bagi kalian yang baru saja mendaftar di situs Ekingsindo, maka jangan lupa untuk ikut mengklaim promo welcome bonus 100% sports.

Baca Juga : Piala Dunia Prediksi Ekuador Punya Peluang Lolos 16 Besar

Leave a Reply