PIALA DUNIA

Piala Dunia Tuduhan Messi Lecehkan Meksiko Tidak Benar Alvarez Minta Maaf

piala dunia tuduhan messi - Ekings

Piala Dunia Tuduhan Messi Lecehkan Meksiko Tidak Benar Alvarez Minta Maaf. Pada Piala Dunia tuduhan Messi melakukan tindakan tak terpuji keluar dari petinju asal Meksiko Canelo Alvarez. Tuduhan tersebut terjadi ketika Argentina melawan Meksiko pada matchday kedua Grup C pada Minggu (27/11/2022).

Tuduhan terhadap Messi ini berkaitan dengan video yang bereda di media sosial. Saat itu terlihat perayaan kemenangan Argentina atas Meksiko di ruang ganti.

Dalam video tersebut nampak Messi sedang melepas sepatu. Namun, kakinya mengenai kostum kebanggaan Timnas Meksiko.

Canelo Alvarez yang melihat video itu seakan tak terima dan melontarkan tuduhan pada Messi. Tuduhan ia sampaikan lewat media sosial Twitter.

Bahkan Alvarez menggunakan kalimat bernada ancaman saat melancarkan tuduhan kepada Messi.

“Apakah Anda melihat Messi membersihkan lantai dengan jersey dan bendera kami? dia lebih baik berdoa kepada Tuhan agar saya tidak menemukannya,”tulis Alvarez.

“Sama seperti saya menghormati Argentina dia harus menghormati Meksiko,”tambahnya.

Lebih lanjut Alvarez mengatakan bahwa ia tidak membicarakan Argentina secara umum tapi ia menyinggung nama Messi.

Piala Dunia Tuduhan Messi dari Alvarez dan Jawabannya

Tuduhan tersebut membuat dunia maya ramai. Beberapa spekulasi muncul salah satunya adalah pihak yang percaya jika Lionel Messi tidak sengaja mengenai jersey Meksiko saat hendak melepas sepatu.

Sederet pemain sepak bola juga ikut memberikan respon terhadap tuduhan Alvarez dan membuat pembelaan untuk Messi.

Di sisi lain Alvarez terus bersikeras terhadap tuduhannya. Keramaian di dunia maya itu membuat Messi merasa butuh angkat suara.

Messi memberi jawaban tuduhan Alvarez dengan tenang dan merasa dirinya tidak perlu meminta maaf. Pasalnya hal tersebut tindakan yang tidak sengaja.

Namun, sebelum keluar pernyataan Messi rupanya Alvarez sudah lebih awal meminta maaf di akun Twitter miliknya. Ia mengaku terbawa emosi saat melihat video perayaan Argentina.

Terbawa suasana emosi karena Meksiko kalah membuat Alvarez jadi berbicara asal mengenai Messi. Bahkan ia mengaku ingin meminta maaf secara langsung kepada Messi.

Pada Piala Dunia tuduhan Messi sudah mendapat klarifikasi. Karena tindakan tidak sengaja maka Messi merasa tak perlu minta maaf justru pihak Alvarez yang akhirnya menyampaikan maafnya.

Tersedia promo menggiurkan dari situs Ekingsindo yaitu bonus welcome 50% sports.

Baca Juga : Piala Dunia Nasib Unta Kelelahan Layani Wisatawan

Leave a Reply