PIALA DUNIA

Piala Dunia Australia Menang dan Amankan Tiket 16 Besar

piala dunia australia menang - Ekings

Piala Dunia Australia Menang dan Amankan Tiket 16 Besar. Pada Piala Dunia Australia menang lawan Denmark membuka pintuk tiket ke babak 16 besar. Pertandingan berlangsung di Stadion Al Janoub pada Rabu (30/11/2022).

Dari pertandingan yang berlangsung Jerman sebenarnya lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola sampai 60%.

Sedangkan dari segi peluang Timnas Denmark punya 14 yang 3 dari peluang mengarah ke gawang Australia. Sedangkan Australia mempunyai 8 kesempatan dengan 4 tepat sasaran.

Tampil menekan sejak awal pertandingan Denmark mendapat peluang emas pada menit ke-11. Namun tendangan keras kaki kanan gelandang Denmark masih mendapat tepisan Matthew Ryan kiper Australia.

Skor 0-0 bertahan sampai turun minum. Masuk ke babak kedua Timnas Denmark tetap memegang kendali permainan.

Akan tetapi Timnas Australia sukses menciptakan gol pada menit ke-60. Mendapatkan operan dari McGree, Mathew Leckie menggiring bola sampai masuk ke dalam kotak penalti Denmark.

Setelah itu Leckie melepaskan sepakan datar lewat kaki kiri yang maju mulus ke sisi kiri gawang Denmark. Kiper Denmark tidak bisa membendung laju bola.

Menariknya, McGree menampilkan ekspresi yang tidak menyangka saat merayaka gol tersebut. Ia tertangkap kamera menutuk kedua telinganya sambil tertawa.

Skor 1-0 untuk Australia tidak berubah sampai wasit Aljazair Mustapha Ghorbal meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir.

Piala Dunia Australia Menang dan Lolos

Hasil kemenangan atas Denmark membuat Australia lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 lewat koleksi enam poin. Australia menemani Timnas Prancis yang sudah lolos lebih dulu.

Prancis lolos dari Grup D sebagai juara grup dan Australia duduk di urutan kedua klasemen sementara.

Sama-sama mengumpulkan enam poin selisih gol Prancis adalah 3 gol. Australia yang mengawali puataran Piala Dunia lewat jalur play off bangga bisa mendapat tiket 16 besar.

Setidaknya Australia menjadi tim perwakilan Asia yang sudah mendapat tiket 16 besar. Jepang sedang berusaha mendapat tiket 16 besar di grup neraka.

Pada Piala Dunia Australia menang sebenarnya menjadi hasil yang tak terduga apalagi melihat dari jumlah penguasaan bola.

Ada promo menjanjikan yang tersaji untuk member baru di situs Ekingsindo, yaitu bonus welcome 50% sports.

Baca Juga : Piala Dunia Tuduhan Messi Lecehkan Meksiko Tidak Benar Alvarez Minta Maaf

Leave a Reply