PIALA DUNIA

Piala Dunia Senjata Jepang Kalahkan Spanyol Andalkan 3 Pemain

piala dunia senjata jepang - Ekings

Piala Dunia Senjata Jepang Kalahkan Spanyol Andalkan 3 Pemain. Pada Piala Dunia senjata Jepang untuk masuk 16 besar masih bisa mereka keluarkan. Tanding di Grup E Jepang memiliki rintangan besar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Spanyol berada di puncak klasemen sementara Grup E dengan mengantongi empat poin. Lalu di posisi kedua ada Jepang dengan tiga angka, Kosta Rika tiga angka juga.

Tak terduga Jerman terbenam di akhir klasemen dengan satu angka. Spanyol akan berhadapan dengan Jepang dalam babak terakhir Grup E Piala Dunia 2022.

Duel tersebut berlangsung pada Jumat (2/12/2022) di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, Qatar.

Spanyol bisa saja tersingkir meski saat ini ada di puncak klasemen. Jepang memiliki tiga pemain andalan yang bisa melakukannya.

Pertama ada Ritsu Doan menjadi salah satu pemain terbaik Jepang ketika mengalahkan Jerman. Ia mencetakkan satu gol dalam kemenangan 2-1 Jepang.

Kualitas dan pengalaman Ritsu Doan berarti penting bagi Jepang. Pemain 24 tahun itu sudah bermain di Eropa tepatnya di Belanda dan Jerman sejak 2017 lalu.

Kedua ada Takumi Minamino yang belum bersinar di Piala Dunia. Penyerang dengan nomor punggung 10 itu selalu menjadi pemain pengganti dalam dua partai.

Pemain AS Monaco itu berpeluang besar menjadi starter ketika berhadapan dengan Spanyol saat melihat tumpulnya lini depan Jepang ketika kalah 0-1 dari Kosta Rika.

Apabila Takumi mendapat kesempatan bermain, ia wajib membayarnya lunas. Caranya dengan mencetak gol ke gawang Spanyol demi mengantar Jepang lolos ke babak 16 besar.

Piala Dunia Senjata Jepang Takefusa Kubo

Takefusa Kubo belum menunjukkan penampilan terbaiknya di Piala Dunia 2022. Ia baru bermain 45 menit sepanjang babak penyisihan.

Bahkan Kubo absen ketika Jepang kalah dari Kosta Rika 0-1. Pemain Real Sociedad itu duduk manis di bangku cadangan padangan Jepang butuh gol.

Situasinya akan berbeda untuk melawan Spanyol. Pengalaman dan kualitas pemain dengan julukan Messi Jepang ini menjadi kebutuhan Jepang.

Pada Piala Dunia senjata Jepang tiga pemain di atas bisa mengalahkan Spanyol jika tim tersebut lengah. Sama halnya saat Jepang mengalahkan Jerman.

Bagi yang mendaftar sebagai member baru di situs Ekingsindo, maka segeralah ambil promo welcome bonus 50% sports.

Baca Juga : Piala Dunia Australia Menang dan Amankan Tiket 16 Besar

Leave a Reply