PIALA DUNIA

Piala Dunia Nasib Flick Sebagai Pelatih Jerman Penuh Hujatan

piala dunia nasib flick - Ekings

Piala Dunia Nasib Flick Sebagai Pelatih Jerman Penuh Hujatan. Pada Piala Dunia nasib Flick menjadi tak karuan usai Jerman tersingkir di babak grup. Hansi Flick menyatakan jika dirinya tidak ingin mundur dari kursi pelatih meski gagal membawa timnya ke 16 besar.

Bahkan Flick menegaskan jika ia masih terikat kontrak dengan Jerman sampai Euro 2024. Saat ini Flick menyatakan bahwa ia sangat menikmati masanya sebagai pelatih di Jerman.

Tahun 2014 Flick sukses membawa Jerman juara dan menembus semifinal Euro 2016. Jerman saat itu tampil buruk dalam tiga turnamen besar terakhir yang mereka ikuti.

Pencapaian Jerman edisi 2018 juga buruk. Mereka tersingkir di fase grup Piala Dunia dan di Euri 2020. Tren negatif Jerman berlanjut sampai Piala Dunia 2022.

Masuk ke grup neraka Jerman secara tak terduga kalah dari Jepang. Bahkan mereka sempat terpuruk duduk di posisi akhir alias juru kunci.

Setelah pertandingan terakhir mereka lawan Kosta Rika, Jerman berhasil duduk di posisi ketiga. Mereka tetap gugur karena kalah dari Jepang dan Kosta Rika dalam pengumpulan poin.

Piala Dunia Nasib Flick Harus Revolusi Total

Jerman siap melakukan revolusi besar-besaran dari segi pemain. Belum ada keterangan pasti apakah Flick akan tersingkir atau bertahan sebagai pelatih.

Penyerang Jerman sebagai andalan sudah mengisyaratkan untuk pensiun dari tim. Usianya kini sudah 33 tahun dan telah membela Jerman sejak 2010 dengan perolehan 121 penampilan dan 44 gol.

Hansi Flick baru menangani Jerman pada Agustus 2021. Dari 20 partai sejak periode tersebut Jerman menang 12 kali, enam kali sru dan dua kali kalah.

Revolusi tim ini akan melibatkan banyak nama pemain baru muncul. Para pemain muda menjadi aset masa depan Jerman yang kemungkinan akan mereka pertahankan demi Jerman meraih banyak gelar.

Piala Dunia 2022 menjadi kenangan buruk untuk Jerman. Mereka harus pulang, hujatan untuk Flick tak bisa terbendung lagi dari fans Jerman.

Usai Piala Dunia nasib Flick nampaknya akan kurang nyaman selama mempertahankan posisi sebagai pelatih Timnas Jerman.

Di agen Ekingsindo, seorang player yang baru saja bergabung bisa langsung mengambil promo welcome bonus 50% sports.

Baca Juga : Piala Dunia Messi Gol Edisi 2022 Hujan Rekor

Leave a Reply