PIALA DUNIA

Piala Dunia Corniche Lokasi Wisata Kembang Api Gratis di Qatar

piala dunia corniche - Ekings

Piala Dunia Corniche Lokasi Wisata Kembang Api Gratis di Qatar. Pada Piala Dunia Corniche menjadi wilayah yang wajib jadi tujuan. Di lokasi tersebut ada pertunjukan kembang api menakjubkan dan cocok sebagai hiburan malam hari.

Corniche merupakan salah satu pusat keramaian di Doha. Letaknya ada di pinggir pantai dan memiliki Fan Festival di area tersebut.

Atraksi yang menjadi andalan di Corniche adalah kembang api. Pertunjukannya lebih spesial sepanjang perhelatan Piala Dunia 2022 FIFA mulai dari kembang api, drone dan air mancur.

Sejak pukul 21.00 WIB pertunjukan kembang api itu berlangsung selama 15 menit. Kemeriahan menjadi sorotan dan menjadi penyedot minat warga di Qatar.

Terdapat atraksi drone animasi yang menunjukkan dua orang sedang tanding bola sampai ucapan selamat datang ke Qatar.

Pemandangan di malam hari sangat indah. Apalagi Qatar memiliki banyak gedung tinggi dengan lampu warna-warni. Untungnya lagi wisata kembang api di Corncihe adalah wisata gratisan.

Piala Dunia Corniche dan Unta Jadi Favorit

Selain pertunjukan kembang api di Corniche, yang tak kalah jadi favorit adalah atraksi menunggangi unta. Bagi para penonton Piala Dunia yang ingin berlibur mereka memilih menunggangi unta.

Keberadaan unta padang pasir tidak ada di sembarang tempat. Bahkan unta yang ada di Qatar harus bekerja lebih keras setiap hari karena para penonton sekaligus wisatawan selalu antri menungganginya.

Berbeda dengan Corniche, untuk naik dan merasakan sensasi gurun pasir dengan unta wajib membayar biaya jasa. Biayanya tidak mahal karena pemerintah Qatar sudah menekan biaya untuk wisata di negaranya.

Naik unta keliling gurun pasir cocok dinikmati pagi sampai sore hari sedangkan wisata kembang api Corniche cocok dinikmati pada malam hari. Suasana malam akan menunjukkan keindahan maksimal dari kembang api tersebut.

Banyak muda mudi dan keluarga menikmati dua wisata unggulan di Qatar, dua di atas menjadi pilihan terbaik.

Malam yang gelap bisa membuka cahaya asli Qatar sedangkan panas terik di siang hari bisa membuka keindahan alam gurun pasir Qatar terlihat nyata. Jadi pilihan lokasi wisata Piala Dunia Corniche dan unta keduanya jadi pilihan terbaik.

Hanya untuk para anggota baru. Buruan nikmati bonus welcome 100% sports di situs Ekingsindo.

Baca Juga : Piala Dunia Pelatih Jepang Tak Menyesal Timnya Kalah

Leave a Reply