PIALA DUNIA

Piala Dunia Prediksi Belanda Akan Sulitkan Argentina di 8 Besar

piala dunia prediksi belanda - Ekings

Piala Dunia Prediksi Belanda Akan Sulitkan Argentina di 8 Besar. Pada Piala Dunia prediksi Belanda vs Argentina akan bertemu di perempatfinal Piala Dunia 2022. Banyak yang menantikan duel sengit yang akan berlangsung pada Sabtu (10/12/2022).

Pertandingan akan berlangsung di Lusail. Kedua tim sama-sama mengejar predikat juara musim ini.

Belanda tidak pernah mengangkat trofi Piala Dunia. Sedangkan Argentina selaku tim kuat calon juara akan mencatatkan sejarah karena edisi 2022 adalah edisi terakhir Lionel Messi tampil di ajang internasional.

Sebelumnya Argentina dan Belanda sudah pernah bertemu dalam sembilan pertandingan. Lima dari keseluruhan pertandingan itu terjadi di Piala Dunia.

Belanda menjadi tim yang unggul karena meraih empat kemenangan berbanding dengan Argentina tiga. Dua pertandingan lainnya hanya berakhir imbang.

Rekor Belanda cukup bagus karena mereka menjadi tim tak terkalahkan. Lolos ke 16 besar Belanda mengumpulkan 7 poin sedangkan Argentina menghadapi jalan penuh liku bisa sampai ke 8 besar.

Secara tak terduga Lionel Messi dan tim harus kalah 2-1 dari Arab Saudi usai laga perdana dalam babak penyisihan grup. Mereka bisa bangkit dan menang atas Meksiko, Polandia dengan skor 2-0.

Argentina lolos 8 besar usai mengalahkan Australia dengan skor 2-1. Sulit menentukan siapa yang akan menang ketika dua tim kuat bertemu.

Piala Dunia Prediksi Belanda Bisa Imbang

Paling mungkin terjadi laga antara Belanda vs Argentina adalah imbang 1-1. Lanjut ke babak adu penalti, kedua tim sama-sama mengandalkan keberuntungan.

Jika Argentina kalah dari Belanda maka seluruh dunia akan bersedih. Banyak fans Messi yang tersebar di banyak negara akan berduka, meski demikian Belanda akan turun tangan dengan kekuatan penuh.

Anak asuh Lous van Gaal tidak ada yang sedang dalam kondisi cedera. Itulah yang membuat Argentina kesulitan.

Messi sebagai andalan karena faktor usia sangat nampak jika performanya menurun. Laga melawan Belanda menurut pelatih Argentina akan jadi laga yang sulit.

Lionel Scaloni selaku pelatih berharap timnya bisa mengeluarkan kekuatan maksimal. Pada Piala Dunia prediksi Belanda menang terbuka lebar ketika skema adu penalti terjadi.

Buruan join di situs Ekingsindo. Sekarang ini sedang di adakan promo besar-besaran seperti bonus welcome 50% sports, bonus referral seumur hidup, bonus cashback dan lain sebagainya.

Baca Juga : Piala Dunia Rahasia Maroko Mampu Kalahkan Spanyol

Leave a Reply