PIALA DUNIA

Piala Dunia Cara Inggris Kalahkan Prancis Mbappe Jadi Sasaran

piala dunia cara inggris - Ekings

Piala Dunia Cara Inggris Kalahkan Prancis Mbappe Jadi Sasaran. Pada Piala Dunia cara Inggris untuk kalahkan Prancis di laga perempat final Piala Dunia 2022 jadi tanda tanya. Pasalnya Prancis bukan tim sembarangan, mereka adalah tim juara bertahan.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Al Bayt pada Minggu (11/12/2022). Jelang pertandingan banyak yang bertanya bagaimana cara Inggris hentikan kekuatan Prancis, apalagi ada Kylian Mbappe.

Tim asuhan Gareth Southgate itu ternyata sudah mempersiapkan solusi yang siap mereka pakai. .

Kylian Mbappe merupakan pemain muda yang sudah punya bekal berbagai macam prestasi. Ia bahkan sudah duduk di posisi top skor sementara Piala Dunia 2022.

Sebagai penyerang, Mbappe punya segala kemampuan yang lengkap mulai dari kecepatan, gerakan sampai penyelesaian akhir.

Itu artinya kunci pemain yang jadi ancaman Inggris adalah Mbappe. Memang sejak di level klub nama Mbappe selalu menjadi andalan.

Banyak klub besar yang ingin mengontrak Mbappe namun PSG dengan segala cara terus mempertahankan sang bintang.

Piala Dunia Cara Inggris Paling Aman

Sulit menghentikan kemampuan Mbappe di lapangan. Tapi untuk cara paling aman mereka bisa lakukan dengan memberikan bola ke sayap Mbappe dan ketika sudah satu lawan satu baru pemain Inggris menghentikannya.

Dari Timnas Inggris ada Walker yang punya kecepatan setara dengan Mbappe dan bisa jadi modal tama menghentikannya.

Meski demikian Kyle Walker belum dalam kondisi sehat sepenuhnya. Ia baru saja menjalani operasi selangkangan dan khawatir bisa berpengaruh jika mengimbangi Mbappe.

Keunggulan Walker ada di bidang pengalaman di lapanga. Timnas Inggris yakin jika Walker bisa mengunci pergerakan Mbappe yang jadi kunci kemenangan Prancis jika tak terhenti.

Pertandingan yang mempertemukan Mbappe dengan Walker akan jadi kenangan edisi 2020/2021 Liga Champions. Saat itu Manchester City dan PSG bertemu.

Dari riwayat pertemuan Mbappe dan Walker, Mbappe hanya bisa unggul jika ia berhasil menjauhi Walker. Prancis juga sedang terkena badai cedera sehingga Inggris masih punya keuntungan tersendiri.

Pada Piala Dunia cara Inggris di atas apakah optimal untuk kalahkan Prancis?. Nantikan laga perempat final Piala Dunia 2022 minggu ini.

Ternyata cukup menjadi member baru di agen Ekingsindo, seorang pemain akan secara langsung mempunyai hak untuk melakukan klaim terhadap promo welcome bonus 100% sports.

Baca Juga : Piala Dunia Prediksi Semifinal Brasil Bertemu Argentina

Leave a Reply