PIALA DUNIA

Piala Dunia Tangis Neymar Pecah Usai Kalah dari Kroasia

piala dunia tangis neymar - Ekings

Piala Dunia Tangis Neymar Pecah Usai Kalah dari Kroasia. Pada Piala Dunia tangis Neymar pecah saat timnya kalah dan tersingkir di perempat final 2022. Kekalahan Brasil terjadi saat mereka bertemu Kroasia di Stadion Education City pada Jumat (9/12/2022).

Pertandingan berakhir imbang 0-0 dalam waktu normal dan masuk tambahan waktu dua kali. Dalam perpanjangan waktu kedua tim tetap imbang dengan skor 1-1.

Neymar menjadi pencetak skor untuk Brasil pada baak tambahan. Namun Bruno Petkovic sukses menjebol gawang Brasil.

Skor seri membuat laga harus berjalan lewat adu penalti. Kroasia akhirnya mengalahkan Brasil dalam adu penalti dengan skor akhir 4-2.

Empat eksekutor penalti Kroasia yang sukses mencetakkan gol adalah Nikola Vlasic, Lovro Majer, Luka Modric dan Mislav Orscis yang sukses menjalankan tugas dengan baik.

Sedangkan Brasil hanya bisa mencetakkan gol dari Casemiro dan Pedro. Dua eksekutor penalti Brasil lainnya adalah Rodrygo dan Marquinhos yang gagal mengeksekusi tanggung jawabnya dengan baik.

Keputusan pelatih Brasil yaitu Tite juga menjadi tanda tanya karena memberikan kesempatan penalti kepada Rodrygo.

Selain itu Neymar yang menjadi eksekutor penalti utama Brasil tidak mendapat peluang menendang. Usai pertandingan Kroasia vs Brasil Tite memberi penjelasan akan keputusannya.

“Neymar menjadi penendang kelima karena itu yang menentukan,”ucap Tite.

Bagi Tite penendang kelima harus punya mentalitas kuat karena menjadi yang terakhir dan juga menjadi penentu.

Piala Dunia Tangis Neymar Viral

Usai laga Kroasia vs Brasil berakhir, Neymar menangis di lapangan. Beberapa rekan satu tim mencoba menenangkan Neymar dan mengangkatnya agar mau berdiri.

Video Neymar menangis di lapangan viral di media sosial. Neymar harus mengakhiri laga internasionalnya dengan pencapaian sampai babak perempat final Piala Dunia 2022.

Kroasia melanjutkan sebagai tim yang tampil impresif sejak Piala Dunia 2018. Dalam laga terakhirnya Kroasia bisa sampai sebagai runner up.

Kali ini mimpi Kroasia untuk lolos sebagai juara semakin dekat. Pertandingan Piala Dunia memasuki semifinal dengan dua negara yang sudah lolos yakni Argentina dan Kroasia.

Piala Dunia tangis Neymar tak berarti apapun karena timnya harus pulang. Neymar kecewa berat atas hasil ini.

Kali ini agen Ekingsindo menawarkan promo welcome bonus 50% sports. Bagi yang ingin mengklaim bisa lansung join sekarang juga!

Baca Juga : Piala Dunia Prediksi Maroko vs Portugal Berpeluang Adu Penalti

Leave a Reply