PIALA DUNIA

Piala Dunia Wasit Argentina Jadi Sasaran Kritian Pepe

piala dunia wasit argentina - Ekings

Piala Dunia Wasit Argentina Jadi Sasaran Kritian Pepe. Pada Piala Dunia wasit Argentina menjadi sasaran kesalahan ketika Portugal kalah dari Maroko. Pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 mempertemukan Portugal vs Maroko berjalan tak sesuai prediksi.

Maroko keluar sebagai pemenang. Mimpi Portugal hancur saat pertandingan di Stadiol Al Thumama pada Sabtu (10/12/2022).

Tersingkirnya Portugal membuat Cristiano Ronaldo sebagai megabintang meneteskan air mata. Youssef En Nesyri menjadi pencetak gol tunggal pada menit ke-42.

Sepanjang laga Portugal nampak kesulitan oleh permainan disiplin Maroko. Pepe dan tim tidak banyak mencatatkan peluang bagus dalam mencetakkan gol meski sangat mendominasi permainan.

Meski demikian Pepe menyebutkan jika ada faktor lain yang menyebabkan Portugal gagal menang.

Pepe menyalahkan Messi dan wasit Argentina, Facundo Tello. Pepe bahkan berani bertaruh jika Argentina akan keluar sebagai juara Piala Dunia 2022.

Piala Dunia Wasit Argentina Menurut Pepe

“Kami selalu mengendalikan permainan,”ucap Pepe.

“Kami kebobolan gol yang tak kami duga. Namun, saya harus menyatakan ini. Tak bisa diterima orang Argentina menjadi wasit kami hari ini, melihat apa yang terjadi kemarin dengan Messi dan pemain Argentina berbicara,”ucap Pepe.

Satu hari sebelum laga Portugal vs Maroko, Lionel Messi sang megabintang memang secara terbuka membberi kritikan kepada wasit.

Messi kala itu berkomentar jika FIFA seharusnya mengurus para wasit sejak pemilihan. Apalagi ini menyangkut pertandingan besar seperti Piala Dunia 2022.

Wasit tersebut adalah Mateu Lahoz asal Spanyol. Dalam laga Belanda vs Argentina, Mateu mendapat sorotan lantaran mengeluarkan 18 kartu kuning dan 1 kartu merah.

Pepe menyebutkan jika dirinya memang tidak menemukan bukti atau indikasi sengaja mengutus Facundo Tello sebagai wasit dalam laga Maroko vs Portugal.

Meski demikian Pepe mengatakan jika edisi 2022 memudahkan jalan Argentina untuk jadi juara. Pepe melihat jika Argentina bisa saja protes ketika mendapat wasit yang tidak sesuai.

Hal tersebut terjadi kepada Portugal yang mendapat wasit dari Argentina. Hal ini membuat Portugal merasa kurang adil.

Pada Piala Dunia wasit Argentina dalam pandangan Pepe memang tidak ada indikasi sengaja bertugas dalam laga Portugal vs Maroko. Namun, tetap nama Messi dan wasit Argentina terseret.

Jangan mau kalah dengan pemain lain! Segeralah klaim promo welcome bonus 100% sports di situs Ekingsindo. Kalian hanya perlu join saja!

Baca Juga : Piala Dunia Semifinal 2022 Argentina Prancis Potensi Masuk Final

Leave a Reply