PIALA DUNIA

Piala Dunia Pesan Rooney pada Kane Usai Gagal Cetak Gol Penalti

piala dunia pesan rooney - Ekings

Piala Dunia Pesan Rooney pada Kane Usai Gagal Cetak Gol Penalti. Pada Piala Dunia pesan Rooney sangat menyentuh usai Inggris gagal lolos ke semifinal Piala Dunia 2022. Inggris mendapatkan kekalahan usai laga lawan Prancis di Al Bayt Stadium pada Minggu (11/12/2022).

Inggris sebenarnya bisa tampil lebih bagus usai posisinya tertinggal pada menit ke-82. Pasukan Gareth Southgate sempat mendapat hadiah penalti pada menit 82.

Harry Kane tampil sebagai eksekutor namun gagal mecetakkan gol. Kegagalan inilah yang menjadi faktor utama Inggris kehilangan peluang untuk lolos ke babak semifinal.

Pemilihan Kane sebagai eksekutor bukan tanpa pertimbangan. Awalnya ia belum bisa mencetakkan gol dari titik putih untuk menyamakan skor Prancis.

Gol tersebut sekaligus membuat posisi Kane dan Rooney sejajar sebagai top skor sepanjang masa Inggris.

Dari situ Rooney mengirimkan pesan yang menyentuh untuk Kane. Meski patah hati ia berharap Kane bisa kembali tampil gemilang di lapangan.

“Selamat kepada Harry Kane karena menyamai rekor, dia akan segera memiliki rekor itu sendirian dan tidak bisa memikirkan orang lain yang lebih baik untuk mengambil alih. Tegakkan kepala Anda, Harry,”ucap Rooney.

Inggris performanya sedang menurun di Piala Dunia 2022. Dalam perhelatan 2018, Kane dkk sukses mencapai semifinalis meski harus kalah dalam merebut tempat ketiga melawan Belgia.

Piala Dunia Pesan Rooney Jadi Motivasi

Meski Kane bisa menyamai rekor Rooney tapi rekor tersebut terasa pahit. Alasannya sudah jelas Inggris tak bisa mencapai hasil terbaik untuk jadi juara.

Menghadapi Prancis memang bukan lawan yang mudah bagi Inggris. Adanya Kylian Mbappe di Prancis jadi faktor utama pencapaian terbaik Prancis dan konsistensi mereka.

Ada kejadian menarik saat laga Inggris vs Prancis yakni adu lari Kyle Walker dan Kylian Mbappe. Kedua pemain itu punya kecepatan lari yang bagus sehingga saat berebut bola jadi aksi menarik.

Mbappe ternyata lebih unggul dalam adu kecepatan. Hasil akhir juga membuktikan jika Prancis lebih unggul hingga bisa raih tiket semifinal.

Piala Dunia pesan Rooney sangat menyentuh. Dari pesan itu Kane bisa mendapat motivasi agar bisa bangkit.

Untuk klaim bonus welcome 100% sports di agen Ekingsindo jauh lebih mudah di bandingkan di agen lainnya!

Baca Juga : Piala Dunia Wasit Argentina Jadi Sasaran Kritian Pepe

Leave a Reply