PIALA DUNIA

Piala Dunia Keluarga Pemain Maroko Beri Dukungan Penuh

piala dunia keluarga pemain - Ekings

Piala Dunia Keluarga Pemain Maroko Beri Dukungan Penuh. Pada Piala Dunia keluarga pemain Timnas Maroko membuat satu pemandangan menarik usai laga perempat final Piala Dunia 2022. Terlihat suka cita para keluarga usai Maroko menang lawan Portugal.

Maroko mengambil keputusan luar biasa dengan memberi peluang kepada orang tua dan orang tercinta ikut menonton pertandingan ke Qatar. Kehangatan keluarga jadi salah satu alasan Maroko tampil mengganas.

Pelatih Walid Regragui dan Federasi Sepak Bola Maroko sepakat jika para pemain dari skuad yang tampil berhak memilih anggota keluarganya ikut ke Qatar.

Rombongan keluarga besar itu menyewa kamp dan menjadikan nuansanya seperti pertemuan keluarga antara anak dan orang tua.

Sejak awal Regragui memang ingin melakukan pendekatan keluarga jadi salah satu motivasi Maroko. Ia mengatakan jika kesuksesan mereka tak lepas dari peran keluarga.

Bukan hanya pemain, Regragui juga membawa orang tuanya ikut ke Qatar. Fatima, orang tua Regragui kesempatan ke Qatar menjadi pertama kalinya untuk dia pergi ke luar negeri melihat anaknya bertanding.

“Sepanjang kariernya sebagai pemain dan pelatih, saya tidak pernah bepergian menontonnya,”ucao Fatima.

Kehadiran para orang tua di kamp Maroko tempat mereka menginap menjadikan suasana benar-benar hangat. Persatuan Timnas Maroko semakin terasa karena seluruh orang tua menyayangi para pemain satu sama lain seperti anaknya sendiri.

Piala Dunia Keluarga Pemain Maroko Viral

Momen usai kemenangan Maroko atas Portugal saat para pemain merayakan bersama keluarga viral di media sosial. Baik cuplikan foto atau video bertebaran.

Salah satunya pemandangan orang tua yang mencium anaknya yakni Achraf Hakimi. Tak kalah serunya ada pemandangan Sofiane Boufal menari bersama ibunya di lapangan.

Selanjutnya Maroko akan berjuang melawan Prancis di semifinal. Rasa percaya diri Maroko mendapat perhatian karena dukungan cinta para keluarganya.

Tanding melawan Prancis keluarga nantinya akan ikut duduk lagi di tribun sebagai penonton. Dukungan Timnas Maroko benar-benar totalitas sehingga wajar jadi penyemangat tersendiri.

Pada Piala Dunia keluarga pemain yang ikut bergabung tersorot kamera karena momen bahagia. Maroko benar-benar jadi sorotan edisi 2022 di Qatar.

Baca Juga : Piala Dunia Luis Figo Kritik Fernando Santos Usai Kekalahan Portugal

Leave a Reply