PIALA DUNIA

Piala Dunia Skenario FIFA Jadikan Argentina Juara

piala dunia skenario fifa - Ekings

Piala Dunia Skenario FIFA Jadikan Argentina Juara. Pada Piala Dunia skenario FIFA untuk menjadikan Argentina juara edisi 2022 jadi tuduhan dari beberapa pihak. Piala Dunia 2022 di Qatar sebentar lagi akan memasuki puncak pertandingan.

Ada beberapa pihak yang menilai jika terdapat kejanggalan sepanjang pertandingan Piala Dunia 2022. Terutama ketika Argentina bertanding.

Salah satunya adalah skema wasit yang memihak kepada Argentina apalagi untuk kesempatan penalti. Sejauh ini memang Argentina menjadi tim yang paling banyak mendapat hadiah penalti.

Total ada empat penalti yang datang untuk Tim Tango meski hanya tiga dari penalti tersebut yang berhasil menjadi gol.

Dari situlah muncul teori konspirasi yang cukup memojokkan Argentina dan FIFA. Teori tersebut berupa anggapan FIFA sengaja mengatur Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022.

Terakhir, kecurigaan semakin meningkat ketika Argentina mendapat hadiah penalti lagi ketika berhadapan dengan Kroasia di semifinal. Pertandingan berlangsung di Lusail Stadium, dan menghasilkan kemenangan Argentina.

Para suporter menilai jika wasit terlalu mudah memberikan hadiah penalti kepada Argentina. Usai laga, pelatih Kroasia juga merasakan hal yang sama tapi bukan berarti memberi kritik kepada wasit.

“Bagaimana itu bisa menjadi penalti. Ini adalah Piala Dunia tercurang,”ucap salah satu warganet memberikan komentar.

Bahkan komentar lain juga menyebutkan jika seluruh penyelenggara Piala Dunia sudah curang mempermudah Messi dan tim menang.

Piala Dunia Skenario FIFA Spekulasi

Meski masih spekulasi tapi banyak yang percaya jika FIFA sudah merencanakan kemenangan Argentina sejak awal. Argentina kini sudah lolos ke final.

Mereka menantikan siapa lawan di final yang keluar dari laga Prancis vs Maroko. Jika Prancis yang keluar maka Messi dan tim akan kesulitan mencapai gelar juara mengingat keberadaan Kylian Mbappe.

Messi dan Mbappe adalah dua pemain dari klub yang sama yaitu PSG. Pertemuan keduanya bisa saja membuat hubungannya nanti di klub akan memanas.

Prancis datang sebagai juara bertahan pemecah rekor. Jika juara bertahan biasanya bernasib sial tapi hal tersebut tak berlaku untuk Prancis karena mereka justru melangkah jauh sampai ke final.

Itu dia Piala Dunia spekulasi FIFA yang sedang jadi pembicaraan menarik. Argentina menjadi sorotan karena pemain bintangnya, Messi akan pensiun edisi 2022 dari laga internasional.

Klaim bonus welcome 50% sports dengan gabung agen Ekingsindo sekarang!

Baca Juga : Piala Dunia Fakta Argentina Kandidat Kuat Juara Edisi 2022

Leave a Reply