PIALA DUNIA

Piala Dunia Performa Alvarez Harapan Masa Depan Cerah Argentina

piala dunia performa alvarez - Ekings

Piala Dunia Performa Alvarez Harapan Masa Depan Cerah Argentina. Laga semifinal edisi 2022 Piala Dunia performa Alvarez sangat memukau. Duet bersama Lionel Messi sebagai megabintang tak membuat performa Alvarez tenggelam.

Tak hanya itu saja bahkan Messi memberikan pujian kepada Julian Alvarez atas performanya itu ketika mengalahkan Kroasia dengan skor 3-0 dan lolos sampai ke babak final.

Julian Alvarez mencatatkan brace ke gawang Kroasia dan menjadi salah satu bintang kemenangan Argentina. Penyerang Manchester City tersebut mencetak dua gol dan menjadi alasan Argentina dapat hadiah penalti.

Messi memberikan pujian setinggi langit atas kemampuan Alvarez. Ia juga memberikan pujian setinggi langit untuk sang pemain.

Penampilan memukau Alvarez bagi Messi bukan hanya saat tanding melawan Kroasia namun juga di sepanjang Piala Dunia 2022.

Messi menyampaikan jika menurutnya penampilan Alvarez menjadi salah satu yang paling menonjol dari semua rekannya.

Berkat aksi konsisten Alvarez, ia bisa menggeser nama Lautaro Martinez yang awal pertandingan Piala Dunia tampil sebagai starter. Pelatih Argentina, Lionel Scaloni selama ini juga memainkan Alvarez sebagai starter sepanjang fase gugur.

Sosok Messi merupakan idola Alvarez. Usai pertandingan Argentina vs Kroasia di semifinal foto Alvarez di usianya 12 tahun meminta foto bersama Messi tersebar.

Kini usia Alvarez sudah 22 tahun ia bisa bermain satu tim dengan Messi. Bahkan ia juga mendapat pujian langsung dari Messi atas performanya.

Piala Dunia Performa Alvarez Harus Konsisten

Banyak kejadian usai Piala Dunia performa pemain yang melejit justru turun drastis. Alvarez waji menghindari penurunan performa supaya ia keluar sebagai sosok pemain terbaik.

Selain itu juga Alvarez wajib konsisten setidaknya sampai final Piala Dunia 2022 supaya timnya bisa keluar sebagai juara.

Mengidolakan sosok Messi membuat Alvarez merasa senang berada di skuad Argentina. Ia mengungkapkan rasa bahagianya tersebut.

“Secara personal saya sangat senang untuk tim ini, kami pantas ke final. Kami tampil hebat dan berada di final, yang merupakan target kami. Kami harus istirahat dan ingin menampilkan permainan bagus di hari Minggu,”ucap Alvarez.

Pada Piala Dunia performa Alvarez yang konsisten akan jadi harapan masa depan cerah untuk Argentina jangka panjang karena usianya masih muda saat ini.

Klaim promo welcome bonus 50% sports mudah, tapi jangan lupa join dulu di agen Ekingsindo.

Baca Juga : Piala Dunia Skenario FIFA Jadikan Argentina Juara

Leave a Reply