PIALA DUNIA

Piala Dunia Pemain Demam Parah di Timnas Prancis Jelang Semifinal

piala dunia pemain demam - Ekings

Piala Dunia Pemain Demam Parah di Timnas Prancis Jelang Semifinal. Jelang semifinal Prancis vs Maroko edisi 2022 Piala Dunia pemain demam dua orang dari Prancis jadi kabar buruk. Parahnya lagi dua pemain itu merupakan pemain utama Prancis.

Ada Adrien Rabiot dan Dayot Upamecano yang sedang dalam kondisi tidak sehat. Rabiot adalah pemain utama Prancis di lini tengah.

Pemain Juventus ini sudah bermain sebanyak lima kali dengan empat dari permainannya ia turun menjadi starter. Upamecano juga punya peran besar untuk skuad didikan Didier Deschamps.

Bek tengah milik Bayern Munchen ini hanya absen satu kali dalam laga kontra Tunisia, lalu untuk laga sisanya ia bermain penuh.

Sedangkan Prancis akan menghadapi laga penting menuju final Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium. Pertandingan berlangsung pada Kamis (15/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Sampai latihan terakhir kedua punggawa Prancis terlihat tidak dalam kondisi sehat. Mereka harus istirahat lebih lama.

Piala Dunia Pemain Demam Karena AC

Dari laporan yang sama para pemain kemungkinan demam karena AC yang mengenai tubuh Rabiot dan Upamecano. Pendingin ruangan memang terpasang di stadion karena panasnya cuaca Qatar.

Kedua pemain masih dalam pemantauan sampai latihan berikutnya. Keluhan soal pendingin raksasa ini memang sudah mereka ucapkan sejak awal laga yang bertujuan untuk mengurangi panas.

Prancis tidak diam saja. Mereka sudah mencari opsi dua pemain pengganti sebagai antisipasi kemungkinan terburuk.

Dua pemain yang sudah Prancis siapkan adalah Youssouf Fofana dan Ibrahima Konate. Fofana sejauh ini baru mencatatkan bermain dalam empat pertandingan dan baru sekali turun di lapangan sebagai starter.

Konate sendiri baru tiga kali main yang semuanya ia jalan di fase grup. Pertandingan final akan jadi laga yang seru jika Prancis yang lolos karena akan melawan Argentina.

Lionel Messi akan adu kekuatan dengan Kylian Mbappe jika sampai itu terjadi. Perjalanan Argentina di Piala Dunia banyak yang menilai jika FIFA memudahkan mereka agar bisa jadi juara.

Apapun rumor yang beredar pada Piala Dunia pemain demam menjadikan Prancis waspada karena Maroko benar-benar tangguh musim ini.

Klaim kenikmatan bonus welcome 50% sports saat ini juga. Kalian hanya butuh menjadi member baru agen Ekingsindo.

Baca Juga : Piala Dunia Performa Alvarez Harapan Masa Depan Cerah Argentina

Leave a Reply