PIALA DUNIA

Piala Dunia Ivana Knoll Miss Kroasia Viral di Tribun Penonton

piala dunia ivana knoll - Ekings

Piala Dunia Ivana Knoll Miss Kroasia Viral di Tribun Penonton. Foto viral di Piala Dunia Ivana Knoll Miss Kroasia di tribun penonton jadi sorotan. Pasalnya Ivana sudah ikut menonton Kroasia sejak Piala Dunia 2014, 2018 dan 2022.

Selain aktif tampil ternyata Ivana juga punya janji tak masuk akal di Piala Dunia 2022 FIFA. Ia merupakan fan fanatik Kroasia, itulah yang membuatnya terus mengikuti pertandingan sampai ke Qatar.

Qatar sejak awal memberikan larangan para penonton wanita mengenakan baju terbuka. Tapi Ivana melakukannya, ia mengenakan baju seksi dan terbuka.

Terkait janji Ivana yang ia lontarkan langsung di hadapan masyarakat adalah ia akan melepas pakaian dari bendera Kroasia jika sampai tim tersebut jadi juara.

Pernyataan itu sempat viral tapi Ivana membantahnya. Ia menyangkal pernyataan terkait ia akan melepaskan pakaian jika Kroasia menang.

“Saya tidak akan telanjang jika Kroasia memenangkan Piala Dunia. Terima kasih,”ucai Ivana klarifikasi.

Kini Kroasia harus menghentikan langkahnya karena sudah kalah di semifinal lawan Prancis. Harapan Kroasia hanya bisa memperebutkan juara ketiga yang akan mereka dapatkan jika menang lawan Maroko.

Piala Dunia Ivana Knoll Petualangan Berakhir

Petualangan Ivana untuk menghantarkan Kroasia juara berakhir. Awalnya Ivana sempet memprediksi Kroasia akan menang di laga semifinal melawan Argentina, namun prediksinya meleset.

Bahkan Ivana menjadi saksi di stadion yang menyaksikan Kroasia tumbang di tangan Argentina. Tak tanggung, Kroasia gagal dengan skor kemenangan Argentina 3-0.

Fakta Ivana yang tampil seksi itu bukan hanya ia lakukan saat di Qatar melainkan dalam kehidupan pribadinya. Terlihat di akun media sosial milik Ivana, ia kerap menunjukkan tubuhnya yang seksi.

Saat ini Ivana sudah merelakan Kroasia tidak bisa sampai ke final apalagi keluar sebagai pemenang. Satu-satunya harapan Kroasia adalah mendapat medali perunggu.

Setidaknya Kroasia masih bisa membawa pulang gelar semifinal dan itu akan tercatat dalam sejarah. Kekalahan Kroasia jelas buat Ivana sedih namun ia tetap mendukung Kroasia dengan sepenuh hati.

Pada Piala Dunia Ivana Knoll sudah menjawab rumor mengenai dirinya. Nampaknya Ivana benar-benar wanita yang berani menampilkan tubuh seksi di duni nyata dan dunia maya.

Baca Juga : Piala Dunia Jadwal Final 2022 Argentina vs Prancis Lengkap

Leave a Reply