PIALA DUNIA

Piala Dunia Peluang Rekor yang Bisa Messi Pecahkan di Final 2022

piala dunia peluang rekor - Ekings

Piala Dunia Peluang Rekor yang Bisa Messi Pecahkan di Final 2022. Pada Piala Dunia peluang rekor yang bisa Messi pecahkan di final 2022 nanti jadi penantian fans. Pasalnya edisi 2022 menjadi edisi terakhir Messi menjalani Piala Dunia.

Lionel Messi sedang dalam performa terbaiknya. Ia punya peluang untuk mempersembahkan gelar juara dunia untuk Timnas Argentina nanti saat melawan Prancis.

Gelar Piala Dunia merupakan satu-satunya gelar yang belum pernah Messi dapatkan. Inilah kenapa fans Messi mengharapkan idolanya bisa mendapatkan gelar tersebut tahun ini.

Paling tidak Messi bisa memecahkan tiga rekor Piala Dunia saat melawan Prancis nanti di final. Rekor tersebut adalah Messi akan menjadi pemain dengan jumlah penampilan paling banyak di Piala Dunia.

Messi berbagi rekor dengan legenda Jerman Lothar Matthaus dengan 25 penampilan di Piala Dunia.

Lalu Messi juga mendapatkan rekor terbanyak menit bermain di Piala Dunia. Sampai sekarang rekor tersebut masih berpihak pada legenda Italia, Paolo Maldini dengan 2.217 menit.

Saat ini nama Messi ada di posisi kedua. Messi hanya butuh 24 menit bermain di lapangan untuk mengalahkan rekor Maldini.

Saat ini Messi dan Pele memegang rekor assist paling banyak di fase gugur Piala Dunia dengan total 6 assist. Messi juga menyamai kemenangan paling banyak di Piala Dunia yang masih ada pada Miroslav Klose dengan 17 kemenangan.

Piala Dunia Peluang Rekor Messi Lainnya

Selain dari tiga di atas Messi juga berpeluang bisa memecahkan rekor lainnya di Piala Dunia. Hal ini bisa saja terjadi jika Messi memberikan penampilan terbaiknya di lapangan.

Messi harus mempersiapkan laga dengan maksimal. Sangat kecil kemungkinan Messi akan tampil sebagai cadangan, ia nampaknya akan tampil menjadi starter mengingat kondisi sang pemain yang sedang dalam keadaan fit.

Jelang final Messi beruntung karena ia mendapat banyak dukungan dari pemain lain di timnya untuk mencetakkan gol sekaligus memudahkannya mencetak rekor.

Itulah dia pada Piala Dunia peluang rekor Messi yang bisa ia dapatkan.Setidaknya ada tiga rekor yang pasti pecah sedangkan rekor lainnya akan jadi kejutan, tak menutup kemungkinan Messi jadi top skor musim ini.

Baca Juga : Piala Dunia Kelemahan Argentina Ada Pada 3 Pemain Prancis

Leave a Reply