PIALA DUNIA

Piala Dunia Flu Unta Menghantui Timnas Prancis Jelang Final

piala dunia flu unta - Ekings

Piala Dunia Flu Unta Menghantui Timnas Prancis Jelang Final. Pada Piala Dunia flu unta menjadi ancaman untuk Timnas Prancis. Para pemain Prancis sedang terserang virus tersebut jelang laga final Piala Dunia 2022 lawan Argentina.

Pertandingan akan berlangsung pada Minggu (18/12/2022). Raphael Varane dan Ibrahima Konate sedang sakit flu dan tengah menjalani isolasi dalam kamar hotel.

Kedua pemain itu kemungkinan tidak akan tampil dalam laga final. Kondisi Varane dan Konate seakan terserang virus yang gejalanya mirip flu, kemungkinan besar flu unta.

Prancis mengalami krisis bek tengah jika kedua pemain tersebut memutuskan untuk absen. Dayot Upamecano juga ikut absen karena sakit ketika semifinal lalu.

Total pemain Prancis yang kemungkinan terserang virus ada lima pemain. Seluruhnya ada dalam masa isolasi supaya tidak menyebabkan virus semakin menyebar ke pemain lainnya.

Suhu cuaca di Qatar juga menjadi masalah sehingga pemain banyak yang sakit. Sepanjang hari para pemain kerap kali menggunakan AC sebagai pendingin ruangan.

“Di Doha suhu turun sedikit, Anda menggunakan AC yang menyala sepanjang waktu,”ucap Deschamps, pelatih Prancis.

Deschamps juga menyebutkan jika para pemainnya mengalami kondisi semacam flu. Mereka berusaha sangat hati-hati supaya virus tidak menyebar semakin luas apalagi ke pemain lain.

Beruntung Kylian Mbappe sebagai pemain andalan Prancis dalam kondisi stabil. Itu artinya Mbappe tidak mungkin absen di final Piala Dunia 2022.

Piala Dunia Flu Unta Sudah Ada Peringatan

Meski belum ada keterangan resmi bahwa flu para pemain ini merupakan flu unta tapi banyak pihak yang sudah menduganya.

Peringatan akan flu unta sudah ada sejak awal Piala Dunia 2022. Para penggunjung tidak boleh banyak berinteraksi dengan unta tapi, justru unta jadi wisata menarik di Qatar.

Banyak pengunjung yang menonton Piala Dunia ingin merasakan naik unta gurun pasir. Dari interaksi inilah unta akhirnya jadi wahan favorit dan mungkin sampai membuat pemain Prancis tertular virus.

Kondisi Argentina berbalikan dengan Prancis. Tidak ada isu buruk mengenai Argentina jelang final.

Pada Piala Dunia flu unta kini jadi musibah untuk Prancis. Ada kemungkinan lima pemainnya terjangkit. Pengobatannya mirip flu biasa dan tidak butuh waktu lama asal para pemain istirahat cukup.

Baca Juga : Piala Dunia Status GOAT Jadi Perdebatan Milik Messi atau Ronaldo

Leave a Reply