PIALA DUNIA

Piala Dunia Kabar Benzema Tak Mau Tampil di Final 2022

piala dunia kabar benzema - Ekings

Piala Dunia Kabar Benzema Tak Mau Tampil di Final 2022. Kisah Piala Dunia kabar Benzema yang cedera rupanya mengalami sakit hati mendalam. Karim Benzema selaku peraih trofi Ballon d’Or tidak mau memenuhi panggilan Timnas Prancis di final edisi 2022.

Pertandingan final Prancis akan berlangsung pada Minggu (18/12/2022). Prancis menghadapi musuh yang sulit yaitu Argentina di final.

Lewat unggahan di Instagram pribadi Benzema mengungkapkan jika menolak kemungkinan kembali ke skuad Prancis di final. Awalnya Benzema masuk ke dalam skuad Prancis.

Namun, Benzema harus pulang lantaran cedera paha yang ia alami selama sesi latihan pertama di Qatar. Timnas Prancis rupanya tidak memanggil pengganti Benzema.

Padahal Benzema masih memenuhi syarat sebagai pemain yang bisa tampil di atas kertas. Didier Deschamps selaku pelatih juga nampaknya tidak tertarik memberikan komentar atas Benzema.

Aksi penolakan Benzema membela Prancis terlihat ketika ia memposting fotonya sambil memakai topi baseball dan jenggot lebat dan tebal, ia menuliskan caption “saya tidak tertarik”.

Beberapa rekan pemain di klub, Real Madrid memberikan komentar di postingan tersebut. Nampaknya Benzema sangat marah dengan cara Deschamps menangani cederanya.

Ia sakit hati karena paksaan harus meninggalkan Qatar. Setelah Benzema kembali pulih bahkan tampil dalam laga persahabatan untuk Real Madtid ia tak berniat ke Qatar.

Deschamps dan manajemen Prancis juga terlihat lebih memihak kepada duet N’Golo Kante dan Paul Pogba yang cedera untuk menjadi pemain di final nanti.

Piala Dunia Kabar Benzema Sejak 2018

Sejak Piala Dunia 2018 Benzema memang tidak masuk ke dalam skuad. Nama Benzema harus tersingkir karena masalah internal dengan pelatih yang belum jelas sampai sekarang.

Kini absennya Benzema harus kembali terulang di Piala Dunia 2022. Benzema sebagai pemai terbaik 2022 tidak ikut tampil membela timnya.

Meski pada akhirnya cedera, Deschamps nampak memang tidak berniat membawa Benzema sejak awal. Itulah yang membuat Benzema kesal sehingga tidak tertarik untuk membela Prancis di final.

Itu dia Piala Dunia kabar Benzema yang sebenarnya bisa menjadi pemain kunci Timnas Prancis. Namun, Benzema harus absen karena cedera.

Baca Juga : Piala Dunia Flu Unta Menghantui Timnas Prancis Jelang Final

Leave a Reply