PIALA DUNIA

Piala Dunia Karma Prancis Berbalik Dulu Pernah Ejek Messi

piala dunia karma prancis - Ekings

Piala Dunia Karma Prancis Berbalik Dulu Pernah Ejek Messi. Pada Piala Dunia karma Prancis seakan mereka terima di edisi 2022. Prancis terutama Kylian Mbappe jadi pihak yang merasa paling sakit usai kalah dari Argentina di final.

Pada babak final 18 Desember 2022, Mbappe tampil memukau. Ia bisa mencetakkan hattrick di waktu normal.

Bahkan saat terpilih sebagai eksekutor Mbappe sukses mencatatkan gol ke gawang Argentina. Tapi sayang Prancis akhirnya kalah karena Argentina unggul 4-2 dalam adu penalti.

Ejekan untuk Mbappe langsung datang, khususnya dari kiper Argentina, Emiliano Martinez. Pemain Aston Villa itu sempat meminta rekan setimnya untuk mengheningkan cipta untuk Mbappe di ruang ganti.

Ejekan dari Martinez tidak berhenti. Mantan pemain Arsenal itu saat perayaan kemenangan Argentina menggendong boneka bayi Mbappe pada Selasa 20 Desember 2022.

Emi sebagai kiper juga tak lepas dari kecaman usai melontarkan ejekan terus menerus kepada Mbappe.Apalagi Messi sebagai rekan satu tim Mbappe seakan tidak menyebutkan apa pun.

Piala Dunia Karma Prancis Karena Ini

Kini muncul klaim bahwa apa yang membuat Emi melakukan aksi serupa. Hal itu tak lepas karena Mbappe sempat mengejek sepakbola Amerika Selatan.

Menurut Mbappe Argentina dan Brasil bisa unggul karena tidak memiliki lawan sepadan seperti sepakbola Eropa. Pernyataan Mbappe itu langsung membuat tim di Amerika Selatan kesal.

Belum lagi Prancis pernah mengejek Messi saat perayaan Piala Dunia 2018. Hal itu terbukti dengan adanya video viral di media sosial.

Dalam perayaan tersebut anak asuh Didier Deschamps menyanyikan lagu tentang N’Golo Kante. Dalam salah satu bait nyanyian itu ada kalimat yang menyebutkan Kante menghentikan Messi.

“Dia mungil, dia manis, dia menghentikan Messi,”tulis salah satu bait lagu.

Kini 2022 Prancis terkena karmanya mereka kalah dari Argentina. Itulah yang menjadi sebab Argentina panas terhadap Prancis.

Warganet bahkan ada yang mendukung Emi mengejek Mbappe karena itulah yang terjadi di 2018. Prancis mengejek Messi dan kini sebaliknya.

Cerita Piala Dunia karma Prancis kini sedang terjadi. Mbappe dan tim harus merasakan kisah pahit Argentina di tahun 2018 lalu.

Perlu kalian ketahui bahwasannya situs ekingsindo akhir tahun 2022 ini menghadirkan promo welcome bonus 100% sports.

Baca Juga : Piala Dunia Hadiah Argentina Juara Piala Dunia 2022 Segini Nilainya

Leave a Reply