PIALA DUNIA

Piala Dunia Messi Bertahan Sampai 2026 Apakah Benar

piala dunia messi bertahan - Ekings

Piala Dunia Messi Bertahan Sampai 2026 Apakah Benar. Kabar Piala Dunia Messi bertahan jadi bahan pembicaraan baru. Pasalnya jelang berlangsungnya Piala Dunia 2022 Messi memutuskan menjadikan edisi tersebut laga terakhirnya.

Lionel Scaloni selaku pelatih timnas Argentina akan memaksa Messi bermain untuk tim kembali di edisi 2026 nanti. Tentu ini sangat mengejutkan karena Messi sudah menjadi juara di Qatar.

Dengan gelar juara milik Messi maka target Messi bermain di Argentina sudah terpenuhi. Ia sudah sukses menjuarai seluruh turnamen utama mulai dari Copa America, Piala Dunia sampai dengan Finalissima.

Dari pihak Messi sendiri belum pernah memberikan pernyataan resmi soal masa depannya di Argentina. Namun, dari beberapa kabar beredar Messi masih ingin mengenakan kostum Argentina selama beberapa bulan ke depan.

“Saya ingin terus menjalani beberapa pertandingan lagi, menjadi juara dunia,”ucap Messi.

Saat Messi ingin bertahan selama beberapa bulan ke depan, Lionel Scaloni mempunyai rencana yang lebih tak masuk akal.

Sang pelatih ingin melihat Messi tampil lagi di Piala Dunia 2026. Tuan rumah edisi tersebut adalah Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko.

Menurut Scaloni dengan membawa Messi ia bisa membawa kemewahan di tim. Sampai detik ini kabar pensiun Messi secara resmi masih jadi penantian publik.

Bukan tak mungkin Messi kembali tampil karena kondisi tubuhnya masih memungkinkan bermain. Terbukti Messi masih aktif di klub PSG sampai saat ini.

Piala Dunia Messi Bertahan Tanpa Paksaan

Jika Messi akhirnya memutuskan bertahan di Argentina, keputusan itu pasti bukan datang karena paksaan dari pihak lain.

Messi bukan pemain yang mau mengambil keputusan karena tekanan dari luar. Usai Argentina menjadi juara, kini giliran publik menginginkan momen Cristiano Ronaldo mengangkat trofi Piala Dunia berikutnya.

Bersama Portugal, Ronaldo belum pernah mengangkat trofi Piala Dunia. Rivalitas kedua pemain sangat tinggi, wajar jika 2026 harus bisa jadi momen terbaik untuk Ronaldo.

Posisi Ronaldo sedang tidak baik-baik saja. Ia berstatus pengangguran usai Piala Dunia 2022 saat Messi merayakan kemenangan. Piala Dunia Messi bertahan atau tidak belum terjawab sampai Messi buka pernyataan resmi.

Baca Juga : Piala Dunia Qatar Untung Meski Bukan dari Sisi Finansial

Leave a Reply