PIALA DUNIA

Piala Dunia Hukuman Salt Bae atas Kelakuannya di Final 2022

piala dunia hukuman salt - Ekings

Piala Dunia Hukuman Salt Bae atas Kelakuannya di Final 2022. Pada Piala Dunia hukuman Salt Bae atas aksinya kini sudah keluar. Koki terkenal itu tidak boleh hadir di ajang Piala AS Terbuka 2023 mendatang.

Salt Bae secara sengaja memegang dan mencium trofi Piala Dunia 2022. Hal tersebut ia lakukan usai Argentina keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 saat sedang selebrasi.

Secara cepat Salt Bae bisa masuk ke lapangan dan menyentuh trofi Piala Dunia. Padahal dari aturan FIFA yang berlaku, hanya orang terpilih saja yang boleh menyentuh trofi emas.

Aksi Salt Bae itu langsung membuat pecinta sepakbola kesal. Banyak yang memberi komentar negatif, apalagi saat Salt Bae mengunggah foto trofi ke media sosial dengan bangga.

Awalnya publik kesal karena aksi Salt tidak mendapat hukuman. Padahal aksi tersebut bisa menimbulkan pemain lainnya ikut melakukan tindakan Salt.

Meski tindakan Salt ini ia lakukan demi menghargai Timnas Argentina dan Messi yang menang, publik tak bisa membenarkannya.

Hukuman Salt Bae tidak boleh menonton laga adalah hukuman yang tepat. Tapi ada sedikit warganet yang tidak setuju dengan hukuman itu karena terlalu riangan.

Salt masih bisa ikut menonton Piala Dunia 2026 yang akan datang. Itu artinya ia masih punya peluang besar lakukan aksi serupa karena sudah tahu apa yang akan jadi sanksinya.

Piala Dunia Hukuman Salt Harus Tegas

Mengingat kembali ke belakang trofi Piala Dunia sempat hilang lebih dari satu kali. Itulah kenapa FIFA menjaga piala tersebut agar tetap aman lagi dari pengalaman terdahulu yang sempat hilang.

Salt merupaka koki yang memiliki resto terbaik. Bahkan Salt pernah menyambut Messi dan keluaranya saat ingin makan di resto miliknya.

Dengan pengalaman yang Salt miliki, bisa bedampak pada restonya. Pelanggan yang senantiasa menantikan makanan sang koki akan malas melakukannya lagi.

Menjalani hukuman serius dari FIFA dengan tidak ikut tampil di Piala AS 2023 jadi gambaran untuk pihak lain jika ingin berurusan dengan FIFA.

Piala Dunia hukuma Salt yang paling pantas sudah ia terima. Tak Bisa Tonton Piala AS 2023.

Baca Juga : Piala Dunia Messi Bertahan Sampai 2026 Apakah Benar

Leave a Reply