PIALA DUNIA

Piala Dunia Enzo Fernandez Jadi Tambang Emas Benfica

piala dunia enzo fernandez - Ekings

Piala Dunia Enzo Fernandez Jadi Tambang Emas Benfica. Usai Piala Dunia Enzo Fernandez jelas menjadi rebutan di bursa transfer. Enzo adalah peraih pemain muda turbaik dalam turnamen bergensi empat tahunan tersebut.

Kini dua raksasa Eropa yang sedang mengincar Enzo adalah Liverpool dan Paris Saint-Germain atau PSG. Penawaran harga kedua klub tersebut siap membukanya di angka 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun.

Harga tersebut tergolong wajar. Pasalnya Enzo masih mempunyai kontrak dengan timnya sampai 2027, artinya melewati Piala Dunia 2026.

Kedua tim besar Eropa ini sedang mencari tenaga baru untuk lini tengah dan Enzo sangat cocok. Liverpool memegang peluang lebih besar dari PSG karena hubungan Liverpool dan Benfica, pemilik Enzo juga cukup harmonis.

Pada musim panas 2022 lalu Liverpool baru saja membeli bintang Benfica, Darwin Nunez dengan harga 85 juta poundsterling.

Namun di sisi lainnya Enzo bisa saja jadi dilema. Ia bisa saja tampil di Inggris untuk meningkatkan kariernya. Tapi jika ia memilih PSG ia bisa bermain dengan Lionel Messi.

Piala Dunia Enzo Fernandez Tekel 15 Kali

Enzo masuk dalam daftar pemain yang sering menjalankan tekel sukses di Piala Dunia 2022 sebanyak 15 kali. Enzo kini masih mengenakan seragam Benfica dan baru saja ada di klub asal Portugal itu musim panas 2022.

Awalnya Enzo berada di River Plate lalu Benfica membelinya dengan harga 12 juta euro atau setara dengan Rp199 miliar. Kini nama Enzo menjadi panas di bursa transfer.

Benfica sebagai pemilik Enzo mendapat kesempatan untuk memeras keuangan Liverpool atau PSG. Liverpool nampaknya belum kapok dengan bisnis yang mereka jalankan.

Sempar Nunez yang juga datang dari Benfica Liverpool tebus dengan harga 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun. Sampai sekarang Nunez masih kesulitan adaptasi di Liverpool.

Kini Juergen Klopp tertarik dengan Enzo. Kali ini Klopp harus bersaing dengan PSG untuk mendapatkannya.

Piala Dunia Enzo Fernandez jadi sorotan. Pemain muda itu bahkan punya harga tinggi yang mungkin mengalahkan harga pemain senior di bursa transfer mendatang.

Baca Juga : Piala Dunia Hukuman Salt Bae atas Kelakuannya di Final 2022

Leave a Reply