PIALA DUNIA

Berita Bola Sanksi Lewandowski atas Hukuman Larangan Tanding 3 Laga

berita bola sanksi lewandowski - Ekings

Berita Bola Sanksi Lewandowski atas Hukuman Larangan Tanding 3 Laga. Berita bola sanksi Lewandowski atas hukuman larangan bermain tiga laga jadi kesulitan untuk Barcelona. Klub tersebut sudah mengupayakan banding namun tak membuahkan hasil.

Awal mulanya Lewandowski mendapat kartu merah saat Barcelona menang 2-1 atas Osasuna di pekan terakhir Liga Spanyol. Ia keluar lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua.

Karena tak menerima kartu kuning tersebut Lewandowski menunjukkan gestur yang kurang baik. Penyerang asal Polandia itu mengarahkan jari ke hidungnya sendiri.

Gestur Lewandowski menurut beberapa pihak menghina wasit yang bertugas yakni Gil Manzano.

Itulah yang membuat Lewandowski akhirnya mendapat sanksi larangan bermain tiga laga karena tindakannya tersebut. Pihak Barcelona tidak terima dengan hukuman untuk Lewandowski.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez menilai gestur Lewandowski itu bukan mengarah ke wasit namun ke arah bangku cadangan.

Upaya pengajuan banding mendapat penolakan Federasi Sepakbola Spanyol atau REEF dan pihak LaLiga. Meski mendapat penolakan Barcelona tidak menyerah untuk banding hukuman Lewandowski.

Mereka membawa kasus ini ke pengadilan arbitrase, namun prediksi kuatnya hasil Barcelona akan tetap sama.

Hukuman larangan tiga laga bermain ini membuat Lewandowski harus absen ketika laga kontra Atletico Madrid, Real Betis dan Espanyol.

Absennya Lewandowski akan jadi kehilangan besar untuk Barcelona. Itu artinya Barcelona harus berusaha keras supaya bisa meraih kemenangan tanpa Lewandowski.

Berita Bola Sanksi Lewandowski Jadi Masalah

Absennya Lewandowski akan jadi masalah besar untuk Barcelona. Pasalnya Lewandowski merupakan tumpuan gol utama Barcelona dengan koleksi 13 gol dari 14 laga.

Pencapaian Lewandowski itu membantu Barcelona memuncaki klasemen LaLiga dengan 37 poin. Barcelona unggul dua angka dari Real Madrid yang ada di posisi kedua.

Tapi bagi pemain Barcelona keputusan ini akan menguntungkan bagi pemain lain di Barcelona. Peluang untuk bisa bermain akan lebih banyak.

Salah satunya Memphis Depay. Kondisi ini membuka peluang bagi Depay menunjukkan dirinya masih pantas membela Barcelona.

Berita bola sanksi Lewandowski jelas membuat Barcelona kesal. Pasalnya Barcelona sedang mengincar gelar Liga Spanyol musim ini dengan kehadiran Lewandowski di tim.

Baca Juga : Piala Dunia Enzo Fernandez Jadi Tambang Emas Benfica

Leave a Reply