PIALA DUNIA

Berita Bola Ronaldo Jatuh Kariernya Mendekati Masa Pensiun

berita bola ronaldo jatuh - Ekings

Berita Bola Ronaldo Jatuh Kariernya Mendekati Masa Pensiun. Berita bola Ronaldo jatuh dalam kariernya di dunia sepak bola kini benar-benar terjadi. Manchester United selaku klub Ronaldo terakhir kini menendang Ronaldo keluar.

Awal mula MU mengeluarkan Cristiano Ronaldo yakni karena wawancara bersama Piers Morgan satu pekan sebelumnya. Dalam wawancara kontroversial itu akhirnya MU memilih mengeluarkan Ronaldo dari klub.

Dalam wawancara tersebut Ronaldo menjelaskan betapa buruknya hubungannya dengan semua orang yang ada di MU. Ia memberi kritik mulai dari pelatih Erik Ten Hag hingga lainnya.

Momen pemutusan kontrak itu bertepatan dengan bergulirnya Piala Dunia 2022 pada 20 November sampai 18 Desember lalu. Sementara aktivitas klub istirahat sementara waktu.

MU memulai dengan pertandingan 16 besar Piala Liga Inggris 2022/2023 pada 22 Desember kemarin melawan Burnley di Old Trafford. Di sela kemenangan 2-0 fans MU pertama kalinya menyanyikan soal Ronaldo.

“Aku tidak peduli dengan Ronny, Ronny tidak peduli denganku. Yang kupedulikan hanyalah MUFC,”lirik dalam chants tersebut.

Berkali-kali chants itu mereka nyanyikan terutama saat laga selesai. Nampaknya seluruh fans ingin menyampaikan bahwa mereka tidak masalah jika di MU tidak ada Ronaldo.

Usai Piala Dunia status Ronaldo resmi jadi pengangguran. Kini Ronaldo punya status bebas transfer, ia masih kesulitan mendapatkan klub top Eropa yang bersedia untuk menampungnya sampai saat ini.

Hanya ada satu klub yang memberikan tawaran bagus untuk Ronaldo yakni Al Nassr. Klub sultan itu mau menggaji Ronaldo senilai 200 juta euro atau setara dengan Rp3,3 triliun per tahun sampai 2025.

Berita Bola Ronaldo Jatuh di Piala Dunia

Bukan hanya di level klub di Piala Dunia nama Ronaldo jatuh, kalah dengan nama-nama lain di Timnas Portugal. Bayangkan saja sosok Ronaldo harus duduk di bangku cadangan.

Ronaldo menjadi pemain yang tampil memukau dahulu kala bahkan menjadi pemain yang menakutkan. Banyak klub memperebutkan Ronaldo dan tidak segan memberi gaji tiggi.

Tapi kini semua berbalik. Berita bola Ronaldo jatuh di Piala Dunia dan di klub menjadi kabar yang tak terduga di sisa karier Ronaldo.

Baca Juga : Berita Bola Haaland Nunez Skor Gol Berjarak Terlalu Jauh

Leave a Reply