PIALA DUNIA

Berita Bola Joao Felix Segera Temukan Klub Baru di 2023

berita bola joao felix - Ekings

Berita Bola Joao Felix Segera Temukan Klub Baru di 2023. Berita bola Joao Felix jadi penawaran terbaru untuk Arsenal dan Manchester United. Pemain Atletico Madrid itu masuk daftar sebagai pemain pinjaman untuk sisa musim ini.

Pemain 23 tahun itu punya tekad kuat untuk meninggalkan klubnya bulan depan. Hubungan Joao dengan Diego Simeone selaku pelatih retak.

Ada sejumlah klub yang sudah mulai mendekati pemain Timnas Portugal itu. Salah satunya adalah PSG selaku klub kaya rasa asal Prancis.

Bahkan klub unggulan Jerman, Bayern Muenchen juga menginginkan Joao meskipun minatnya tidak terlalu kuat. Hanya Arsenal dan MU yang sedang mencari pemain depan baru pada bulan Januari.

Pihak Atletico tidak mau melepaskan Joao dengan harga murah. Mereka menginginkan transfer permanen dengan lebih dari 100 juta euro.

Tapi, karena nilai tersebut tidak sedikit, sebagai jalan tengahnya Atletico menawari untuk klub yang menginginkan Joao dengan opsi peminjaman jangka pendek.

Syaratnya cukup ringan, asal gaji musim ini masuk ke tanggungan klub baru Joao. Dugaan kuatnya Atletico menginginkan biaya pinjaman 8 juta poundsterling namun tidak akan terjadi kewajiban pindah permanen di akhir musim.

Berita Bola Joao Felix Pasti Pergi

Angel Gil Margin selaku CEO Atletico memberi isyarat jika Joao bisa meninggalkan Atletico pada Januari. Margin mengakui jika Joao adalah talenta top, pemain kelas dunia.

Secara pribadi ia menginginkan supaya Joao bertahan tapi itu akan sulit. Melihat dari sisi Joao sendiri sudah punya tekad kuat untuk pergi.

Meski ada isu jika hubungan Diego dengan Joao tidak baik-baik saja, tapi sang pelatih menepisnya.

“Tidak ada yang tidak tergantikan dan segala sesuatunya akan berjalan sebagaimana mestinya. Ini sangat penting bagi kami. Dia menjalani Piala Dunia dengan baik, dan berpartisipasi dalam gol dengan kemampuannya,”ucap Diego.

Belum jelas mana klub yang akan menyewa Joao lebih dulu. Arsenal nampak tertarik. Mereka sedang butuh penyerang sebagai pengganti Gabriel Jesus yang mengalami cedera.

Sedangkan MU butuh karena Ronaldo meninggalkan klub. Berita bola Joao Felix akan segera mendapatkan klub baru, tidak sulit tentunya karena Joao punya kemampuan bagus di lapangan dalam menguasai bola dan kerja sama tim.

Baca Juga : Berita Bola Ronaldo Jatuh Kariernya Mendekati Masa Pensiun

Leave a Reply