PIALA DUNIA

Berita Bola Andrew Cole Tak Mau Disamakan dengan Darwin Nunez

berita bola andrew cole - Ekings

Berita Bola Andrew Cole Tak Mau Disamakan dengan Darwin Nunez. Berita bola Andrew Cole merupakan legenda Manchester United yang namanya jadi bahan perbandingan dengan Darwin Nunez striker Liverpool. Nunez menjadi hujatan lagi usai Liverpool kalah dari Man City di Carabao Cup.

Saat itu Nunez menyiakan beberapa peluang emas untuk Liverpool termasuk satu upaya gol yang melebar dari tiang. Padahal posisinya mudah saat itu untuk mencetak gol.

Usai laga sejumlah suporter membandingkan Nunez dengan mantan penyerang MU yakni Cole.

“Cole, Nunez tidak yakin dari mana omong kosong ini dimulai,”tulis pria 51 tahun itu.

Tak mau namanya bersanding dengan Nunez, Cole langsung buka sederet prestasi yang ia capai.

Cole mengatakan dengan senang hati pensiun karena sudah mendapat sejumlah gelar, Premier League, dua Piala FA, dan satu Piala Liga, satu Liga Champions, sepatu emas, dan menjadi pemain muda terbaik.

Belum lagi Cole juga total sudah mengoleksi 187 gol di Liga Inggris, satu penalti. Rupanya Cole tidak terima ketika perjalanan kariernya mendapat kritik negatif.

Salah satu pengguna Twitter sudah menghapus unggahan yang membandingkan Cole dan Nunez. Sebenarnya ia menulis cuitan itu untuk mendukung striker Liverpool dan bukan untuk mengkritik karier Cole.

Berita Bola Andrew Cole Komentar Balik

Tak mau diam saja, Cole juga menyarankan supaya berhenti menghina namanya. Ia memberi perintah supaya langsung melihat angka dan membandingkannya.

“Lihat angkanya dan bandingkan dengan orang lain,”ucap Cole.

Nunez justru tidak bersuara akan hal ini. Menjadi perbandingan oleh Cole bukan perbandingan yang menyakitkan untuk Nunez karena namanya justru menjadi bandingan Erling Haaland di Man City.

Haaland tampil oke sejak berada di Man City. Ia tidak kenal dengan kata adaptasi dan langsung nyetel bermain bersama timnya.

Sedangkan Nunez butuh waktu dan penampilannya tidak begitu memukau. Jika penampilan Nunez tak kunjung membaik ia akan masuk dalam daftar pembelian gagal Liverpool.

Cole sebagai pemain legendaris nampaknya tidak terima jika harus menjadi perbandingan dengan Nunez.

Berita bola Andrew Cole di MU kenyataannya memang memberi banyak kontribus. Mencapai hampir 190 gol bukanlah hal yang mudah bagi Cole apalagi persaingan mendapat menit bermain di MU tidak mudah.

Baca Juga : Berita Bola Prediksi Brentford vs Tottenham di Boxing Day

Leave a Reply