PIALA DUNIA

Berita Bola Transfer Enzo Fernandez Benfica Minta 106 Juta Pounds

berita bola transfer enzo - Ekings

Berita Bola Transfer Enzo Fernandez Benfica Minta 106 Juta Pounds. Berita bola transfer Enzo Fernandez semakin membuat publik penasaran. Manchester United baru-baru ini mendekati Enzo menyalip Liverpool yang sudah curi start lebih awal.

Pemain asal Argentina iu mendadak jadi perhatian usai penampilannya yang memukau. Awalnya Enzo bermain di River Plate lalu Benfica membelinya.

Nama Enzo di Benfica semakin naik daun dan pada akhirnya menyita perhatian saat ia tampil bersama Argentina. Ia jadi bagian dari skuad Argentina di turnamen eksklusif di Qatar.

Negara Enzo, Argentina keluar sebagai Piala Dunia 2022 Qatar. Salah satu tim yang makin berminat mendatangkan Enzo adalah Liverpool.

Klub tersebut tengah mencari amunisi tambahan di lini tengah. Kabar awalnya Liverpool mengincar Jude Bellingham, tapi belakangan Liverpool belok arah ke Enzo di Benfica.

Bursa transfer 2023 mendatang akan segera berlangsung di bulan Januari. Jika Liverpool gagal mendatangkan Enzo di awal tahun mereka akan berusaha lagi pada musim panas 2023 mendatang.

Benfica tak mau melepas aset berharga mereka dengan mudah. Tim yang ingin mendatangkan Enzo wajib membayar minimal 106 juta pounds.

Berita Bola Transfer Enzo MU atau Liverpool

Saat ini ada kabar baru terkait dengan perburuan Enzo Fernandez. MU ikut turun langsung dalam memburu gelandang tersebut.

Bahkan MU sudah bergerak lebih cepat dengan melakukan kontak dengan Enzo. Fokus MU saat ini adalah bisa memenangkan perburuan gelandang.

Liverpool tengah lebih fokus pada Bellingham. Karena itulah MU bergerak cepat dan setuju jika harus mengeluarkan 106 juta pounds untuk Benfica supaya bbisa menebus Enzo.

Di bawah asuhan Erik Ten Hag, MU sudah mulai perburuan lebih awal. Hal ini lantaran Cristiano Ronaldo mereka pecat saat Piala Dunia 2022 berlangsung.

Pemecatan Ronaldo terjadi usai wawancara kontroversial bersama Piers Morgan. Kini Ronaldo berstatus tanpa klub usai Portugal kalah di perempat final Piala Dunia.

MU akhirnya fokus mencari penyerang baru dan mencari gelandang baru juga. Ada beberapa nama yang sudah masuk radar.

Berita bola transfer Enzo Fernandez kini jadi sorotan menarik. Pemain 21 tahun itu harus memikirkan klub mana yang ia pilih, MU melangkah lebih dulu tapi Liverpool lebih menjanjikan karena tampil di Liga Champions.

Baca Juga : Berita Bola Andrew Cole Tak Mau Disamakan dengan Darwin Nunez

Leave a Reply