PIALA DUNIA

Berita Bola Transfer Resmi Liga Inggris Segera Buka

berita bola transfer resmi - Ekings

Berita Bola Transfer Resmi Liga Inggris Segera Buka. Berita bola transfer resmi Liga Inggris tahun 2023 akan segera terbuka. Untuk klub Liga Inggris pembukaan transfer akan berlangsung pada Minggu, 1 Januari 2023.

Dalam periode tersebut seluruh klub bisa menjual dan membeli pemain. Klub juga bisa menjalankan kesepakatan pinjaman untuk memperkuat kedalaman skuadnya.

Sedangkan untuk bursa transfer musim dingin di Inggris penutupannya pada Selasa, 31 Januari 2022. Meski bursa transfer musim dingin belum resmi terbuka namun beberapa klub sudah mengumumkan rencana perekrutannya.

Manchester United dalam transfer Januari 2023 nanti akan menjadi sorotan karena mereka baru saja melepas Cristiano Ronaldo sebagai pemain bintang. Jelas MU mencari pengganti Ronaldo dalam waktu dekat.

Manchester City nampaknya sudah aman dengan skuadnya. Mereka memiliki Erling Haaland di tim yang bisa jadi pemain andalan hampir di tiap laga.

Haaland tak butuh waktu adaptasi karena ia langsung tampil nyetel bersama Timnas Inggris. Bahkan catatan gol Haaland bisa mengantarkan namanya meraih gelar top skor di Liga Inggris musim ini.

Berita Bola Transfer Resmi Arsenal

Klub yang kemungkinan melakukan transfer pembelian adalah Arsenal. Baru-baru ini Patrice Evra memberi saran agar Arsenal membeli pemain setidaknya tiga pemain.

Pencapaian Arsenal memang bagus tapi membeli pemain saat performa sedang di atas akan membantu Arsenal bisa meraih gelar juara musim ini. Kebanyakan klub membeli pemain saat kondisi sedang krisis.

Meski posisi Arsenal sedang ada di puncak klasemen sementara tapi Arsenal tidak bisa pasrah dan cepat puas. Man City yang baru saja tergeser ke posisi ketiga akan tancap gas.

Begitu juga dengan Liverpool dan Chelsea yang siap memberi kejutan. Persaingan klub di Liga Inggris tidak pernah mudah.

Usai jeda Piala Dunia 2022 laga berlangsung dengan panas. Liga Inggris mencuri start lebih awal dari liga top Eropa lainnya hal ini jelas membuat publik terpusat perhatiannya ke Liga Inggris.

Perburuan pembelian dan penjualan pemain akan segera berlangsung. Berita bola transfer resmi pada Januari 2023 mendatang akan seru salah satunya adalah transfer Ronaldo. Apakah Ronaldo akan kembali masuk ke klub Liga Inggris?

Klaim promo welcome bonus 150% slot di situs Ekingsindo semudah membalikkan telapak tangan loh. Silahkan buktikan sendiri!

Baca Juga : Berita Bola James Maddison Tak Dapat Menit Bermain di Piala Dunia 2022

Leave a Reply