PIALA DUNIA

Berita Bola Statistik Casemiro Menakjubkan Sepanjang Laga Kontra Nottingham Forest

berita bola statistik casemiro - Ekings

Berita Bola Statistik Casemiro Menakjubkan Sepanjang Laga Kontra Nottingham Forest. Berita bola statistik Casemiro saat tampil bersama MU mendapat banyak pujian. Casemiro tampil memukau saat mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris pada Rabu (28/12/2022).

Casemiro tidak hanya lugas dalam bertahan namun ia punya statistik istimewa untuk tugasnya membantu lini serang. Marcus Rashford membuka keunggulan MU pada menit ke-19.

Anthony Martial kemudian menyusul pada menit ke-22. MU harus menanti sampai menit ke-87 untuk mendapatkan gol ketiga lewat aksi Fred.

Fred mencetakkan gol juga berkat umpan Casemir. Catatan kebobolan MU hampir sama dengan pertemuan dengan Burnley di Carabao Cup.

Dalam duel lawan Nottingham, Casemiro menjadi andalan setiap serangan lawan. Para pemain Nottinghman terlebih dahulu harus menghadapi Casemiro sebelum bertemu dengan Raphael Varane dan Luka Shaw.

Catatan tekel Casemiro tergolong paling banyak sepanjang laga. Gelandang asal Brasil itu melakukan total tujuh tekel lima dari tekelnya sukses membuat tugas Varane dan Shaw lebih mudah.

Selain itu Casemiro juga tampil sebagai pemain yang paling banyak melakukan intersep. Casemiro total membuat tiga intersep dan menunjukkan bahwa pemain lini belakang bekerja sangat baik sepanjang pertandingan.

Berita Bola Statistik Casemiro di Penyerangan

Peran Casemiro adalah gelandang bertahan akan tetapi pemain dengan usia 30 tahun itu juga melakukan tugas menyerang dengan baik. Ia mencatatkan satu assist oleh mantan pemain Real Madrid tersebut.

Selain itu Casemiro juga membuat tiga umpan kunci. Catatan luar biasa ini jatuh pada Casemiro ketika ia ada di posisi gelandang bertahan.

Ia menjadi pemain paling banyak melepas umpan kunci sama dengan Bruno Fernandes. Total ada 28 umpan di sepertiga wilayah lawan artinya Casemiro cukup dominan dalam membantu serangan.

Casemiro menjadi opsi untuk MU melakukan tugas di lini depan. Saat melawan Nottingham keberadaan Casemiro menjadi paket lengkap untuk MU yang kehilangan Cristiano Ronaldo.

Ia menjadi jantung permainan di tim dan tak butuh waktu lama bagi Casemiro untuk memulai.

Berita bola statistik Casemiro di atas menjadikan dirinya sebagai malaikat penyelamat MU. Kini MU kembali dengan tren positif di Liga Inggris.

Baca Juga : Berita Bola Transfer Resmi Liga Inggris Segera Buka

Leave a Reply