PIALA DUNIA

Berita Bola Arsenal Juara Man City Jadi Penghalang Utama

berita bola arsenal juara - Ekings

Berita Bola Arsenal Juara Man City Jadi Penghalang Utama. Berita bola Arsenal juara Liga Inggris 2022/2023 menjadi prediksi terkuat. Usai jeda Piala Dunia Liga Inggris menjadi liga yang pertama berlangsung saat liga top Eropa lainnya masih jeda.

Arsenal sebelum jeda Piala Dunia sudah bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. Dari 14 laga, Arsenal mengoleksi 37 poin.

Sementara untuk posisi kedua juara bertahan Manchester City baru saja tergusur ke posisi ketiga. Posisi tersebut tergeser oleh Newcastle United usai menjalani laga lawan Leicester City.

Meski Arsenal bertahan di posisi puncak menyalip Man City banyak yang memperkirakan Man City akan menyalip Arsenal. Peluang itu bisa terjadi karena Man City punya Erling Haaland.

Dari prediksi yang ada Arsenal kemungkinan akan gagal bersaing dengan Man City sehingga harus puas berakhir di posisi kedua. Prediksi ini datang daru super komputer.

“Super komputer kami memprediksi Arsenal akan mulai goyah dan finis di bawah Manchester City, tapi tetap di atas Liverpool,”ucap BonusCodeBets.

Di bawah Arsenal ada Liverpool yang menyusul kemudian Tottenham Hotspur dari prediksi super kompyer. Manchester United lagi-lagi harus bertanding di Liga Europa.

Meski masih prediksi tapi jika Arsenal tidak menggunakan momen setiap laga dengan hasil positif, Man City jelas bisa menyalipnya.

Saat ini Haaland sedang dalam performa bagus. Ia dalam kondisi fit karena tidak tampil di Piala Dunia 2022, Man City bisa mengandalkan Haaland untuk mencapai kemenangan.

Berita Bola Arsenal Juara Peluang

Patrice Evra mengatakan peluang Arsenal juara Liga Inggris masih terbuka jika Arsenal menambah kedalaman skuad mereka. Setidaknya ada tiga pemain yang harus Arsenal beli pada transfer Januari mendatang.

Kebanyakan klub top tidak melakukan transfer di saat klubnya sedang baik-baik saja seperti Arsenal. Transfer terjadi karena sedang krisis pemain cara tersebut tidak pas untuk Arsenal yang sedang mengejar gelar juara.

Untuk mendapatkan gelar juara, Arsenal perlu untuk menambah skuad dan konsisten. Ketika penampilan para pemain lengah posisi puncak Arsenal akan mudah tergurus.

Berita bola Arsenal juara Liga Inggris akan jadi kejutan jika sampai terjadi. Pasalnya Arsenal sempat meredup sebelum di bawah asuhan Mikel Arteta.

Baca Juga : Berita Bola Statistik Casemiro Menakjubkan Sepanjang Laga Kontra Nottingham Forest

Leave a Reply