PIALA DUNIA

Berita Bola Peminat Enzo Mundur Satu Persatu MU Bertahan

berita bola peminat enzo - Ekings

Berita Bola Peminat Enzo Mundur Satu Persatu MU Bertahan. Berita bola peminat Enzo Fernandez sempat membludak usai Piaala Dunia 2022 tapi kini justru menghilang. Penampilan Enzo di Piala Dunia 2022 sangat memukau perhatian.

Peminat Enzo saat ini tinggal menyisakan Manchester United. Pemain dengan usia 21 tahun itu sebenarnya belum lama menjalani karier di Eropa yakni di Benfica.

Belum lama ini Benfica mendatangkan Enzo pada musim panas 2022. River Plate memiliki klausul pelepasan Enzo senilai 12 juta euro. Benfica tidak ragu menebus pemain yang ikut menghantarkan Argentina juara.

Siapa sangka hanya dalam setengah musim saja mahar Enzo sudah sangat mahal. Harganya naik sampai 10 kali lipat.

Awal mula Enzo naik daun adalah saat Piala Dunia 2022. Ia tampil luar biasa bersama Argentina dan tidak pernah absen dalam seluruh laga di Qatar.

Enzo ikut mencatatkan gold an assist sejak saat itu tim yang butuh peran gelandang aktif mulai mengincar Enzo. Liverpool ikut memburu Enzo pada awalnya.

Karena pembelian Benfica yang tinggi di klub Enzo sebelumnya mereka tidak mau melepaskan Enzo dengan harga murah. Apalagi melihat tim yang minat dengan jasa Enzo adalah tim papan atas Eropa.

Akhirnya Benfica mengungkapkan dengan senang hati melepas Enzo jika ada klub yang bersedia menebus klausul pelepasannya dengan harga 120 juta euro.

Berita Bola Peminat Enzo Mulai Mundur

Harga Enzo begitu fantastis Liverpool mulai mundur dari pemburuan. Enzo baru enam bulan mencicipi sepak bola Eropa terlalu cepat jika ingin menilai bagaimana perjalanan Enzo nantinya.

Hanya MU yang masih bertahan dalam perburuan. Tim Setan Merah itu kabarnya bersedia jika harus menebus klausul pelepasan Enzo.

Sejauh ini Enzo belum mengatakan apapun soal keputusannya memilih klub. Ia tidak tahu masa depan membawanya ke klub mana tapi Enzo memilih fokus untuk Benfica.

MU memang dalam kondisi buruk karena kehilangan penyeran andalan Cristiano Ronaldo. Ada sejumlah nama yang masuk dalam radar MU dan mulai terlepas.

Berita bola peminat Enzo kini tinggal MU. Liverpool yang mundur padahal punya lebih besar peluang jadi pilihan Enzo untuk pilihan klub masa depannya.

Baca Juga : Berita Bola Arsenal Juara Man City Jadi Penghalang Utama

Leave a Reply