PIALA DUNIA

Berita Bola Casemiro Bangga Dapat Pujian Rio Ferdinand dan Alan Shearer

berita bola casemiro bangga - Ekings

Berita Bola Casemiro Bangga Dapat Pujian Rio Ferdinand dan Alan Shearer. Berita bola Casemiro bangga usai mendapatkan pujian dari Rio Ferdinand selaku legenda usai kemenangan MU lawan Nottingham Forest. Kemenangan MU membawa mereka semakin dekat dengan empat besar.

Pasukan Erik Ten Hag nyaman dengan kemenangan 3-0 melawan Forest di kandang sendiri. Marcus Rashford membuka skor gol dan memberi umpan kepada Anthony Martial sebagai gol kedua.

Gol ketiga datang dari Fred. Lalu bagaimana Casemiro yang akhirnya mendapatkan pujian?.

MU sempat kekurangan bek tengah untuk pertandingan saat itu. Luke Shaw terpilih di posisi bek kiri dengan Raphael Varane di jantung pertahanan.

Harry Maguire masuk ke dalam daftar pemain pengganti karena hanya main dalam satu sesi latihan usai kembali dari Qatar menjalani Piala Dunia 2022.

Akhirnya Casemiro menjadi bek tengah yang bisa melakukan banyak peran. Ia menjadi bek tengah saat Carabao Cup minggu lalu.

Tak tangung dengan kemenangan bersama MU, Casemiro terpilih sebagai man of the match usai penampilan terbaiknya. Ia melakukan tekel sempurna dan mengatur serangan hingga membantu Martial mencetak gol.

Kini MU terpaut satu angka dari posisi keempat klasemen sementara Tottenham Hotspur. Perjuangan MU akan terus berlanjut meski tidak ada Crsitiano Ronaldo lagi sebagai penyerang andalan.

Berita Bola Casemiro Bangga dapat Pujian

Siapa yang tidak bangga mendapat pujian dari legenda. Ferdinand memuji mantan pemain Real Madrid itu lewat media sosial Tweeter.

Tak mau diam saja Casemiro membalas pujian itu dengan mengatakan bahwa ia bangga. Alan Shearer juga membuat ungkapan jika aksi Casemiro merupakan tindakan berkelas sebagai pemain.

“Dia berada di kelas yang berbeda dan membuat segalanya terlihat mudah,”ucap Shearer.

Tekel pertama Casemiro mendapat pujian serta kemampuannya membaca ermainan dan melihat bagaimana skema selanjutnya di lapangan. Kini MU sudah mulai kembali tampil percaya diri.

Target MU saat ini adalah bisa kembali ke Liga Champions dan mendapat striker andalan sebagai pengganti Ronaldo.

Berita bola Casemiro bangga atas pujian Ferdinand dan Shearer. Kini ia punya peluang untuk bisa tampil lebih banyak bersama MU di laga selanjutnya sebagai bek tengah.

Baca Juga : Berita Bola Haaland Gol Hantarkan ke Banyak Rekor Pribadi

Leave a Reply